Holycow Minta Maaf dan Selidiki Kecoak di Makanan Pelanggan

Holycow Minta Maaf dan Selidiki Kecoak di Makanan Pelanggan

Makanan di Holycow yang diunggah seorang pelanggannya yang termakan kecoak (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Seorang pelanggan setia bernama Vyna Girilawu trauma karena menggigit kecoak saat makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit CAMP Serpong. Kasus itu sekarang sedang diselidiki.

Pernyataan tersebut disampaikan pihak Holycow! Steakhouse By Chef Afit lewat akun Facebook resminya seperti dilihat detikcom, Rabu (11/1/2017) pagi.

Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, menyampaikan, Chef Afit telah menelepon Vyna untuk meminta keterangan langsung soal peristiwa yang terjadi di Holycow! Camp Serpong, di Jalan Boulevard Ilago, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (9/1) malam.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan intensif tentang apa yang terjadi," tulis Lucy. Dikatakan dia, menurut standar operasional prosedur (SOP) seharusnya insiden adanya kecoak di makanan Vyna tersebut tidak mungkin terjadi.

"Karena salah satu SOP nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur. Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi dan pengecekan ke dokter untuk Saudari Vyna jika memang diperlukan," tulis Lucy.

Lucy menyebut, pihaknya sangat menghargai kebesaran hati Vyna yang telah membukakan pintu maaf setelah mengalami kejadian tersebut. Mereka akan terus melakukan penyelidikan dan evaluasi menyeluruh terhadap semua kru dan SOP yang berlaku. Berikut penjelasan lengkapnya:

Holycow! Steakhouse By Chef Afit ingin memberikan informasi mengenai kejadian tersebut:

Siang ini Chef Afit telah menelpon sdri. Vyna untuk meminta keterangan langsung dari beliau. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan intensif tentang apa yang terjadi. Karena menurut S.O.P Holycow! seharusnya hal tersebut tidak mungkin terjadi. karena salah satu S.O.P nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur.

Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi & pengecekan ke dokter utk Sdri. Vyna jika memang diperlukan. Kami sangat menghargai kebesaran hati Sdri. Vyna yang telah membukakan pintu maaf setelah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di #CAMPSerpong. Akan tetapi Kami akan terus melakukan penyelidikan dan evaluasi menyeluruh terhadap semua crew berikut S.O.P yg berlaku.

Bagi konsumen lain yang mengalami hal yang kurang menyenangkan, jika boleh Kami informasikan bahwa jika Ada hal yg tidak berkenan pada saat makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit (steak alot atau kematangan tidak sesuai atau hal lain) maka Kami mohon bantuannya utk menginformasikan hal tersebut ke crew yg bertugas supaya bisa segera kami tangani.

Perlu kami luruskan juga bahwa lokasi CAMP Holycow! Steakhouse By Chef Afit bisa dilihat di https://www.steakholycow.com/camp .

Sekali lagi terima kasih banyak kepada Sdri. Vyna atas kebesaran hati, sikap koperatif & kesediaannya menjalin komunikasi yang baik dengan kami.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini.

Lucy Wiryono
Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit

sumber: detikcom

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews