Polisi Selidiki hingga Akun Facebook Tiwi

Polisi Selidiki hingga Akun Facebook Tiwi

Barang bukti yang ditemukan di lokasi penemuan mayat Tiwi di Kijang Kota, Bintan Timur (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat di sebuah lubang septic tank di Sungai Datuk, Kijang Kota, Bintan Timur, Bintan. Polisi belum dapat memastikan apakah mayat berjenis kelamin wanita itu menjadi korban pembunuhan atau sebab lain.

Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Febrianto Guntur Sunoto belum berani menduga-duga penyebab kematian wanita yang diketahui bernama Yuliana Pratiwi tersebut. 

“Kita belum bisa menduga-duga," kata Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Febrianto Guntur Sunoto saat dikonfirmasi batamnews.co.id Senin (9/1/2017).

Menurut Febrianto, segala proses dilakukan termasuk penyelidikan hingga ke akun facebook dari Yuliana Pratiwi. Di akun tersebut, berdasarkan penelusuran batamnews.co.id, Tiwi sempat mencurahkan beragam kekesalannya serta permasalah yang ia hadapi.

Termasuk diantaranya konfliknya dengan istri seorang teman facebooknya. "Semua laporan kita himpun dan data data terakhir juga dari media sosial juga kita himpun," kata Febrianto.

Febrianto mengatakan, mayat wanita itu diduga bernama Yuliana Pratiwi. Pihak keluarga juga sudah memastikan mengenai ciri-ciri awal dari penemuan mayat tersebut.

"Dari keterangan keluarga, dari ciri ciri, bentuk gigi, baju dan lainnya, mengatakan itu benar anaknya," kata Guntur berdasarkan keterangan keluarga.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews