Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Seorang Warga Tanjungpinang di Bintan

Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Seorang Warga Tanjungpinang di Bintan

Wanita yang diduga ditemukan menjadi mayat di Kijang Kota, Bintan (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bintan tengah membentuk tim penyelidikan kasus temuan mayat di Sungai Datuk, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan  Bintan Timur, pada Sabtu (7/1/2017) lalu.

"Saat ini Polres Bintan dan Polsek Bintan Timur bersama sama membentuk Tim untuk penyelidikan  kasus ini, kita belum bisa menduga-duga," kata Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Febrianto Guntur Sunoto saat dikonfirmasi batamnews.co.id Senin (9/1/2017).

Sejauh ini kata Guntur, Polres bintan masih mengumpulkan data-data yang ada, baik perkembangan di status akhir Facebook Yuliana Pratiwi, atau sering dipanggil Tiwi, warga Tanjungpiang tersebut, dan data data lainnya. 

"Semua laporan kita himpun dan data data terakhir juga dari media sosial juga kita himpun," kata Kapolres.

Baca juga:

Polisi Selidiki hingga Akun Facebook Tiwi

 

Dari keterangan keluarga kepada Polres Bintan, jenazah dengan ciri-ciri memiliki kemiripan yang sama. Keluarga Tiwi membenarkan jenazah tersebut adalah keluarganya.

"Dari keterangan keluarga, dari ciri ciri, bentuk gigi, baju dan lainnya, mengatakan itu benar anaknya," kata Guntur berdasarkan keterangan keluarga.

Terkait motif apa hingga akhirnya jenazah Tiwi ditemukan di dalam lubang berbentuk seperti sumur itu, Guntur belum dapat memastikan dugaan dugaan yang terjadi.

"Saat ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Diketahui jenazah Tiwi dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Kilometer 7, Jalan DI Panjaitan, Sabtu (7/1/2017) sekira pukul 18.00 WIB, setelah jasadnya diidentifikasi di RSUD Provinsi Kepri.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews