Terungkap Status Facebook Tiwi Sebelum Ditemukan Tewas

Terungkap Status Facebook Tiwi Sebelum Ditemukan Tewas

Yuliana Pratiwi (Foto: Facebook/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Sesosok wanita yang ditemukan tewas di sebuah lubang di Sungai Datuk, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, diduga bernama Yuliana Pratiwi alias Tiwi alias Diana.

Di sebuah akun facebook Tiwi, wanita itu diketahui terakhir kali memperbaharui status media sosialnya itu pada 30 November 2016 lalu.

Dalam statusnya itu, Tiwi seperti menumpahkan keputusasaannya dalam hidup. “Bosan lhat manusia2 di dunia ini...gx ada 1 pun yg mw ngrti……..!!!!,” tulis Tiwi.

Status Tiwi pun disukai sekitar 51 orang. Tidak ada satupun yang mengomentari status bernada putus asa itu.

Tiwi juga menuliskan biografinya tinggal di Kota Tanjungpinang dan juga berasal dari Kota Tanjungpinang.

Herlinawani, yang mengaku sebagai saudara dari Tiwi mengakui, bahwa penemuan mayat itu merupakan adiknya. Hal itu tak lama setelah tersebar kabar mengenai identitas dari Tiwi. "Iya itu adik saya," kata dia.

Keyakinan bahwa wanita itu adalah Tiwi terlihat dari baju yang dikenakan. Tiwi di sebuah fotonya menggunakan baju yang sama dengan baju yang ditemukan di lokasi penemuan kerangka tersebut. Di bagian depan baju tersebut tertulis “My Style My Rule”. 

Tampak di akun facebooknya itu juga Tiwi menjadikan foto seorang bayi sebagai latar belakang. Menurut informasi, anak laki-laki tersebut adalah anaknya. Tiwi juga diketahui seorang janda beranak satu.

Bayi itu diperkirakan belum genap berusia satu tahun. Di Tanggal 29 November 2016, Tiwi juga sempat memperbaharui status media sosialnya itu. 

Lagi-lagi tentang status tentang keputusasaan. “Jenuh mkirin hdup qu yg tk mnntu…!!!!!!!!!,” tulisnya.

Ia diketahui pernah bekerja di sebuah tempat hiburan malam.


[snw/aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews