Ditutup Polisi, Toko Buku Penjual LKS Pindah ke Sagulung

Ditutup Polisi, Toko Buku Penjual LKS Pindah ke Sagulung

Toko buku Harapan Utama SP Plaza yang tampak tutup (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Toko penjual buku Lembaran Kerja Siswa (LKS) Toko Harapan Utama di Komplek Pertokoan SP Plaza, Batuaji, tutup selama tiga hari. Toko tersebut berencana memindahkan lokasi penjualan ke Sagulung.

"Kita tutup sampai hari minggu, tadi kepolisian yang minga dan kita sanggupi, karena itu kami pindahkan penjualan LKS ke Sagulung sebelah Klinik Naya," ujar Novri, salah satu karyawan toko, Kamis (5/1/2017). 

Selain itu, pihak Toko sudah menghubungi ditributor ataupun penerbit agar bisa menambah tempat/toko lain untuk menjual LKS tersebut. 

“Kami sudah minta penerbit agar bisa menambah toko-toko lain untuk menjual LKS agar tidak sampai mebludak seperti saat ini, mungkin agak susah juga karena tidak semua toko yang dapat membayar di muka LKS-LKS itu," jelas Novri.

Saat ini hanya ada 6 toko yang menjual buku LKS tersebut. Diantaranya, Toko Harapan Utama, SP Plaza, Batuaji, Toko Batam Paper, Nagoya, Toko Sahabat Starionery, Piayu, Toko Berkat Stationery, Batam Centre, Toko Aliancy Photo, dan Toko Madinah.

Namun, diantara toko-toko yang sudah menjual buku LKS tersebut adalah Toko Harapan Utama, SP Plaza, Batuaji. Sementara yang lain belum menerima buku-buku yang akan dijual.
 

[ret]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews