Promo Serba Romantis di Goodway Hotel Batam

Promo Serba Romantis di Goodway Hotel Batam

Goodway Hotel Batam (foto: ist net)

Batam - Menyambut Valentine’s Day tanggal 14 Februari 2015, Goodway Hotel Batam meluncurkan promosi khusus, yakni Be My Valentine. Paket spesial untuk sejoli tersebut dikemas dengan konsep hiburan dan romantis dengan harga yang terjangkau.

Promo ini terdiri atas Valentine’s Day Dining Package dan Valentine’s Day Room Package. Paket Valentine’s Day Set Dinner di Goodway dipatok seharga Rp 488 ribu nett per pasangan. Harga tersebut sudah termasuk makan malam dengan empat set menu lezat dan tematis. Seperti first date dengan Mushroom Soup, Slim Sexy, Beautiful Fillet of Mackarel, dan the Engagement dengan Chocolate Fudge.

Selain itu Strawberry Cheese Cake yang ditutup dengan a night to remember with Hot Lychee Tea. Selain dinner mewah, khusus pasangan yang merayakan Valentine’s Day di Goodway juga akan disuguhi dengan plus-plus complimentary. Seperti Lovers Potion yaitu Mocktail gratis untuk dua orang.

Complimentary gift berupa bunga dan coklat serta Lucky Draw khusus reservasi sebelum hari Kamis, 12 Februari 2015. Paket dinner ini bertempat di Nusantara Restaurant di lobi Goodway Hotel, 14 Februari 2015 dimulai malam pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Sedangkan Valentine’s Day Room Package yaitu paket kamar seharga Rp 999 ribu.

“Harga paket Rp 999 ribu untuk dua orang sudah termasuk menginap satu malam di Superior Room plus Valentine’s Day Set Dinner senilai Rp 488 ribu,” ujar Novi Yanti, Marketing Communication Goodway Hotel, Rabu (4/2/2015).

Dijelaskannya, dengan harga paket tersebut, tamu akan mendapatkan tambahan complimentary berupa gratis menggunakan semua fasilitas yang ada di hotel. Seperti pemakaian kolam renang, whirl pool, steam, dan sauna room, gratiswelcome drink, dan gratis layanan akses WiFi.

Momen Valentine Day dan Imlek untuk tahun ini hanya berselang lima hari. Manajemen Goodway hotel sudah mempersiapkan promosi Imlek berupa paket makan malam seharga Rp 188 ribu nett. Buat tamu yang hendak merayakan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman bisa memesan tempat sebelum hari H-nya.

“Pemesanan melalui nomor telepon 0778-426888 ext 715 atau 082361596528. Tamu dapat datang langsung datang ke Goodway hotel tanggal 19 dan 20 Februari 2015 sore pukul 18.00 WIB sampai malam pukul 20.00 WIB,” jelas Novi Yanti.

(alf)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews