Berangkat Umrah Bersama Ibunda, Jupe Tampak Bahagia dan Berusaha Tegar

Berangkat Umrah Bersama Ibunda, Jupe Tampak Bahagia dan Berusaha Tegar

Aktris Julia Perez (foto : ist/Detikcom)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Hari ini, aktris Julia Perez yang akrab disapa Jupe melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga dan rekan sesama artis, yaitu Ria Irawan beserta suami. 

Jupe yang kini sedang dalam keadaan sakit terlihat ingin bersiap-siap ke bandara untuk segera bertolak ke Tanah Suci.

Lewat akun Instagram miliknya, Jupe sempat merekam dirinya lewat Insta Story, tampak begitu sumringah dengan menggunakan kaftan berwarna kuning keemasan. Dengan wajah sedikit segar, senyum lebar pun ia torehkan pada saat itu seperti yang dikutip oleh detikHOT, Senin, (2/1/2017).

Kurang lebih sekitar pukul 09.44 WIB, ia berangkat menuju bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan mobil. "Oke kita sudah mau menuju airport ya sekarang siap-siap pesawat jam 11 wohoo!... I'm so happy yeah," tuturnya sambil Tersenyum.

Jupe pergi tak seorang diri untuk menunaikan ibadah umrah. Bersama sang ibunda Sri Wulansih, mantan kekasih Gaston Castano itu akan ditemani selama 11 hari berada di Tanah Suci.

Raut wajah bahagia dan senang terlihat jelas dalam video yang berdurasi tak lebih dari satu menit itu. Jupe yang saat ini kondisi kesehatannya tengah nge-drop tampaknya berusaha untuk selalu tegar dan kuat.

 

Sumber : Detik.com

[is]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews