Nenek Berusia 65 Tahun Diterkam Seekor Buaya di Natuna

Nenek Berusia 65 Tahun Diterkam Seekor Buaya di Natuna

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Mak Kunah, nenek berusia 65 tahun, di Desa Kelarik Air Mali, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), kritis diterkam buaya. Mak Kunah menderita luka di bagian perut dan paha.

Beruntung buaya tersebut tidak meyeret Mak Kunah hingga ke dalam air dan cepat melepaskan gigitannya.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi, Senin (2/1/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. 

Kunah yang awalnya pagi itu sedang bersih-bersih di Sungai Air Mali pagi sekitar pukul 05.30 WIB kaget saat gigi hewan buas itu menerkam badannya. 

Camat Bunguran Utara,Izhar mengatakan jika warganya tersebut kini mendapat perawatan di Puskesmas Kelarik. 

Baca juga: 

Penampakan Nenek 65 Tahun yang Selamat Diterkam Buaya di Natuna

 

“Iya warga biasa lah pagi ke Sungai, tiba-tiba saja diterkam buaya. Saat ini sedang dirawat di Puskesmas," kata Izhar kepada batamnews.co.id

Menurutnya jarang sekali kejadian buaya muncul dan melukai warga di sekitaran sungai itu. "Setahu saya memang sesekali warga mengaku nampak buaya di sana, tapi jarang ada kejadian seperti ini," ungkapnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Izhar menegaskan pihak kecamatan belajar dari kejadian ini dan akan bertindak cepat untuk mengantisipasi kejadian serupa kedepan.

"Kami akan sosialisasi ke warga terkait bahaya adanya buaya ini. Selain itu mungkin kita akan datangkan pemburu buaya atau ahlinya melihat lokasi - lokasi rawan," ujarnya.

 
[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews