Ini Ramalan Bos Ducati Soal Persaingan MotoGP 2017

Ini Ramalan Bos Ducati Soal Persaingan MotoGP 2017

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bologna - Bos Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, mengakui persaingan di lintasan MotoGP tahun 2017 akan sangat ketat dan sengit.

Namun, Tardozzi mengaku tidak sabar untuk melihat dua pembalapnya yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso mentas di MotoGP 2017. Bahkan, ia tak segan untuk menargetkan gelar juara kepada pembalap barunya asal Spanyol tersebut.

Kendati demikian, Tardozzi masih mewaspadai kekuatan beberapa pembalap lainnya. Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi, bahkan dirinya tak menutup kemungkinan pembalap medioker mampu menjadi pesaing terberat di musim depan.

Musim lalu, Ducati mampu tampil cukup impresif. Bahkan pabrikan asal Italia tersebut berhasil mengantarkan Andrea Iannone dan Dovi –sapaan akrab Dovizioso– mengecap manisnya menaiki podium.

“Tahun depan saya rasa kami akan sedikit kesulitan untuk menang. Mereka mungkin telah mempersiapkan banyak hal untuk menjadi saingan terberat musim depan,” ujar Tardozzi, mengutip dari GP One, Minggu (1/1/2017).

“Musim lalu kami memang kesulitan di tiga balapan perdana. Tapi kami mampu berjuang di seri keempat (GP Jerez) meski hasilnya masih jauh dari harapan. Saya pikir itu bisa jadi pembelajaran bagi kami di tahun depan,” tutupnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews