Infinix Hot S, Pesaing Xiomi 3S Hadir di Batam

Infinix Hot S, Pesaing Xiomi 3S Hadir di Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Nama Infinix sudah dikenal luas oleh pecinta gadget tanah air. Selain murah, juga memiliki dengan spesifikasi sangat tinggi.

Untuk kesempatan kali ini, Infinix akan meneruskan kesuksesannya di Indonesia, dengan merilis smartphone Android bernama Infinix Hot S.

Ponsel pintar ini akan bersaing melawan Xiaomi Redmi 3S dan Meizu M3S yang sama-sama dipasarkan untuk segmen entry-level.

Harga Infinix Hot S akan dibanderol sangat murah, karena harganya tidak mencapai Rp 2 Juta. Walaupun begitu, smartphone ini tetap menawarkan teknologi canggih dengan fitur sangat lengkap.

Infinix Hot S dipersiapkan menjadi salah satu smartphone termurah dengan fitur tercanggih pada rentang harga dibawah 2 Jutaan.

Spesifikasi smartphone ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang didalamnya terpasang processor Octa Core 2.0 Ghz dan GPU Adreno 506. Selain itu, juga didukung hadirnya chipset Mediatek Helio P10 sebagai dapur pacu smartphone ini.

Karyawan Toko NH Mobile blok LG CN 090 lantai Dasar Nagoya Hill Mall Batam, Rudi, mengatakan, pihaknya kini telah menyediakan berbagai varian untuk Infinix Hot S ini.

"Kita terus berusaha untuk memuaskan masyarakat dengan menghadirkan smartphone canggih dengan harga terjangkau di toko," ungkapnya, Sabtu (31/12/2016).

Rudi mengatakan, spesifikasi Infinix Hot S semakin sempurna dengan hadirnya baterai berkapasitas monster. Smartphone ini juga dibekali baterai berdaya 4.000 mAh yang kemungkinan sudah didukung fitur fast charging.

"Bagian penyimpanan, telah tersedia memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan menambahkan memori ekternal mencapai 128GB," lanjut Rudi.

Daya tarik lain dari smartphone ini tambah Rudi, ialah memiliki sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Marshmallow. Antarmukanya tak akan tampil polos, karena dipercantik user interface X OS yang notabennya merupakan pengembangan dari XIU.

Lebih hebatnya lagi, smartphone ini memiliki desain premium yang mengadopsi frame berbahan metal dan konstruksi unbodi bodi yang bagian bawahnya telah terpasang dua buah speaker dengan audio berkualitas stereo.

"Untuk lebih lengkapnya, masyarakat silahkan langsung datang ke toko kami untuk melihat langsung produknya serta mendapat penjelasan tentang spesifikasi lengkapnya," kata Rudi.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews