Liburan Akhir Tahun, Yuk ke Nongsa Point Marina & Resort

Liburan Akhir Tahun, Yuk ke Nongsa Point Marina & Resort

Nongsa Point Marina & Resort. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penghujung tahun 2016 merupakan momen paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Momen pergantian tahun ini biasanya dilewatkan dengan istimewa oleh sebagian besar orang baik itu bersama pasangan, keluarga dan teman.

Dalam An experiment in leisure (Science Journal, 1968) yang dilakukan oleh W.J. Kaiser, ditemukan bahwa liburan ternyata dapat memberikan keuntungan bagi kehidupan keluarga.

Eksperimen dilakukan dengan menganalisa respon dari 390 pegawai pabrik baja yang melakukan liburan. Para pekerja dilaporkan lebih tertarik untuk berbagi kegiatan dengan pasangan dan anak-anak mereka setelah liburan.
 
Menurut penelitian di atas, kita dapat memahami bahwa liburan merupakan salah satu hal penting dalam menyegarkan pikiran dan relasi dengan orang di sekitar kita. Jadi, apakah anda sudah merencanakan liburan akhir tahun Anda?

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur akhir tahun dengan menikmati keindahan alam, kuliner serta aneka hiburan saat momen pergantian akhir tahun, Anda tidak perlu jauh-jauh. Nongsa Point Marina & Resort adalah salah satu pilihan yang tepat.

Resort ekslusif yang berada di teluk Nongsa ini merupakan resort pinggir pantai yang unik karena merupakan satu-satunya resort di Kota Batam yang memiliki marina atau tempat berlabuhnya yacht dari berbagai negara.

Jajaran yacht dipadukan dengan konsep bangunan ala Mediterania membuat Anda merasa bahwa sedang berada di luar negeri. Resort yang menjadi pilihan banyak pelancong dari mancanegara ini juga menawarkan berbagai jenis akomodasi yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan, baik itu keluarga, pasangan, bersama teman juga individual.
 
Setelah menggelar International Gala Dinner & Christmas Celebration pada tanggal 24 Desember 2016 lalu, yang diikuti oleh 185 tamu dari lokal maupun internasional, Nongsa Point Marina & Resort kembali mengadakan event akhir tahun bertajuk “Nongsa Glowing Vibes”.

Perayaan berkonsep glow in the dark party ini akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Ray Beat dan DJ Nics dari M2000 production, Adante Band, Neon Dance, Brazilian Dance, dan berbagai Games serta Dooprize.

Sajian kuliner internasional dan champagne akan disajikan untuk Anda yang mengikuti perayaan akhir tahun ini. Pihak resort menargetkan 250 tamu yang akan mengikuti perayaan pergantian tahun ini dengan komposisi 70% tamu internasional yang berasal dari negara tetangga seperti Singapura Dan Malaysia serta sebesar 30% tamu lokal yang berasal dari Batam maupun luar Batam.

Melihat tren tahun Sebelumnya, reservasi meningkat saat mendekati hari H.

"Kita akan segera menutup reservasi apabila jumlah yang ditargetkan sudah tercapai. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan tamu saat mengikuti perayaan," ujar Yossie, Junior Marcomm Nongsa Point Marina & Resort dalam rilis yang diterima Batamnews.co.id, Kamis (29/12/2017).
 
Kata Yossie, bagi Anda yang berminat untuk mengikuti International Gala Dinner & Party ini, cukup membayar Rp 688.000 dan akan mendapat potongan 50% untuk anak berumur 4-11 tahun.

"Yang ingin menginap dan menikmati acara perayaan akhir tahun ini, pihak resort juga menyediakan penawaran menarik yaitu room package yang dibanderol mulai dari Rp. 2.788.000 nett/kamar/malam," kata Yossie.

Untuk melakukan reservasi, dapat menghubungi telepon (0778) 761-333 atau melalui alamat email: [email protected].

(isk)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews