Marc Marquez Sebut Lawan Tersulit di MotoGP 2017

Marc Marquez Sebut Lawan Tersulit di MotoGP 2017

Marc Marquez (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez menyebut calon lawan tersulitnya untuk MotoGP 2017. Marquez menyebut rival tersulitnya rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Kemudian siapa lagi?

Dikutip dari Motor Sport, Marquez menyebut tandem baru Rossi, Maverick Vinales sebagai ancaman serius untuk gelar juara dunia MotoGP 2017. Terlebih lagi, Vinales bisa masuk empat besar bersama Suzuki musim lalu.

"Yang ada di bayangan saya, dia (Vinales) sangat cepat. Dia juga sudah membuktikannya dengan Suzuki," kata pembalap asal Spanyol tersebut.

"Setelah dua tahun yang tidak mudah (bersama Suzuki), kemudian dapat motor yang lebih lengkap seperti Yamaha, dia bisa menjadi lebih kuat. Ini bakal menjadi pertarungan gelar juara MotoGP dari balapan pertama," ucap Marquez.

Pria berusia 23 tahun tersebut juga memprediksi bakal ada sedikit gesekan antara Vinales dan Rossi.

Marquez meyakini hal tersebut karena dua rider Yamaha Movistar itu berambisi menjadi juara dunia.

"Saya mungkin bisa sedikit memahami bagaimana balapan musim depan berjalan. Saya pikir mereka bakal menjalin hubungan baik. Namun, tidak mudah menjaga hubungan antara rekan setim yang menjadi rival," ujarnya.

"Saya bisa melihat kalau Vinales bisa bertarung untuk gelar kejuaraan, seperti Rossi. Pada MotoGP 2016, Rossi dan Vinales sudah membuktikan kekuatannya," kata Marquez mengakhiri.

 

Sumber : liputan6.com

[is]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews