Polisi dan BNN Razia Tempat Hiburan Square hingga Diskotek Pacific

Polisi dan BNN Razia Tempat Hiburan Square hingga Diskotek Pacific

Petugas melakukan tes urine kepada seorang pengunjung tempat hiburan malam di Batam tadi malam (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Direktorat Narkoba Polda Kepri, BNNP, Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang dan POM, melakukan razia narkotika di tempat hiburan malam di Batam, Jumat (30/12/2016) dini hari.

Tempat hiburan yang disisir oleh petugas gabungan tersebut, beberapa diantaranya merupakan tempat hiburan yang cukup besar dan ternama di Batam, seperti Square Penuin, Grand Dragon, Diskotek Pacific Jodoh, dan Diskotek Planet Jodoh.

Dalam razia itu tampak Dirnarkoba Polda kepri, Kombes Dodi Rahmat Tauhid, Kabid Pemberantasan BNNP Kepri AKBP Bubung dan Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Suhardi Heri, terjun langsung ke lapangan melakukan Razia.

Petugas memeriksa pengunjung, bahkan anjik pelacak juga bekerja untuk mencari barang bukti, sementara itu, pengunjung langsung di lakukan tes urine di tempat. Sejumlah peralatan tes urine tampak telah disediakan.

Suasana remang-remang dengan lampu kelap kelip berwarna, tiba-tiba terang. Sementara itu, aroma minuman beralkohol memenuhi setiap ruangan.

Berbagai macam mimik wajah pengunjung terlihat begitu lanpu menerangi ruangan. Ada dengan raut wajah yang cemas, tegang, lalu ada juga terlihat sedang duduk santai seakan-akan tidak ada kejadian.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews