Polisi Sudah Curigai Pelaku Pembunuhan Anggi dan Chintya

Polisi Sudah Curigai Pelaku Pembunuhan Anggi dan Chintya

Chintya, korban pembunuhan (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus pembunuhan di Kota Batam juga mengalami peningkatan selama tahun 2016, dibanding dengan tahun 2015 lalu, yang hanya 16 kasus pembunuhan.

Kasus pembunuhan yang terjadi pada tahun 2015, dari 16 kasus polisi berhasil mengungkap 13 kasus. Kemudian pada 2016 meningkat menjadi 22 kasus dan berhasil diungkap kepolisian sebanyak 17 kasus.

"Tahun 2016 ada 22 kasus pembunuhan, 17 kasus berhasil diungkap. Kasus yang belum terungkap di tahun 2015 dan 2016, merupakan utang Polresta Barelang untuk segara mengungkapnya," kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika.

Bahkan, kasus pembunuhan di tahun 2015 lalu, yaitu pembunuhan dua gadis muda Chyntia dan Anggi yang masih menyimpan misteri.

Sementara, pembunuhan terhadap Nia polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan dengan tersangka WZ, dengan motif dan luka yang hampir sama dengan dua gadis lainnya.

"Kita masih mencari petunjuk dan bukti-bukti lain. Saat olah TKP sangat minim alat bukti, minim saksi-saksi," kata Helmy

Tapi, juga mengumpulkan bukti-bukti terhadap seorang tersangka yang telah dijatuhi hukuman seumur hidup dan mengajukan banding.

"Dilihat dari fakta persidangan, kita juga kumpulkan bukti-bukti yang mengarah kepada seorang pelaku yang sudah ada," ujar Helmy.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews