Nama-nama Rookie Muda Siap Berikan Kejutan di MotoGP 2017

Nama-nama Rookie Muda Siap Berikan Kejutan di MotoGP 2017

Johann Zarco (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Persaingan ketat bakal tersaji pada musim MotoGP 2017. Beberapa pebalap muda dengan prestasi gemilang siap memberikan kejutan.

Johann Zarco, pebalap yang sukses di Moto2, resmi menjadi rider Yamaha Tech3. Walaupun berstatus sebagai rookie, Zarco mengaku siap bersaing pada musim MotoGP 2017.

Johann Zarco berharap dirinya bisa memberi kejutan pada penampilan tahun pertama di MotoGP. Modalnya untuk mencapai MotoGP terbilang bagus. 

Pembalap 26 tahun tersebut sukses mendapat dua gelar juara dunia sebanyak dua kali di Moto2 sejak bergabung dengan Tim Kalex di tahun 2012 lalu. 

"Saya senang dengan dua gelar yang saya dapat di Moto2 dan ini menjadi pertanda jika saya sudah bekerja cukup baik untuk mendapat kemenangan," kata Zarco, seperti dilansir Autosport.

"Saya tetap mempertahankan cara dan metode yang sudah saya lakukan. Saya mencoba untuk beradaptasi di MotoGP," lanjut dia. 

Di MotoGP 2017, setidaknya ada empat rookie. Ya, Zarco akan satu tim dengan Jonas Folger. Dan dua rookie lain adalah Alex Rins di Suzuki Ecstar dan Sam Lowes dengan Aprilia.

 

(is/Viva)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews