Tragis! Gadis 11 Tahun di Natuna Diperkosa Beramai-ramai

Tragis! Gadis 11 Tahun di Natuna Diperkosa Beramai-ramai

Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Net)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun di Ranai, Natuna, Kepri, menjadi korban pemerkosaan. Tiga orang pemuda tanggung yang duduk di bangku SMA memperkosa secara bergiliran.

Ketiga pelaku berhasil diringkus polisi. Kejadian ini awalnya dilaporkan orangtua korban, S (57), seorang ibu rumah tangga. 

Ia mengaku anaknya menjadi korban pemerkosaan tiga pemuda yang tengah mabuk. Laporan itu tertuang dalam laporan polisi B/139/XII/2016/SPKT/KEPRI/NTN.

Wanita yang tinggal di Kampung Jemengan, Ranai, Kabupaten Natuna itu melaporkan AJ (17), DH (17) dan DHD (17), ketiganya merupakan pelajar SLTA di Ranai. Sementara satu terlapor lagi adalah ZP (21) seorang pekerja swasta.

Dalam laporan disebutkan jika Bunga mengakui bahwa dirinya 'digilir' oleh kawanan remaja bejat itu di sebuah ruko kosong yang baru dibangun di Jalan Pramuka.

Kejadian berlangsung Jumat (23/12/2016) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB. Bunga dijemput ke rumahnya oleh kenalannya, A dengan alasan ada keperluan. Ia kemudian dibawa ke ruko kosong di Jalan Pramuka.  

Namun gadis ini malah dikerjai oleh para pemuda ini dengan dicekoki minum arak sebanyak 3 botol hingga mabuk dan akhirnya diperkosa secara bergiliran.

Terkait kejadian ini, Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP M. Komarudin mengakui, jika pihaknya sedang menyelidiki kasus ini.

"Dari empat orang yang diduga pelaku, hanya tiga yang kami tahan, satu orang wajib lapor," tegasnya, Sabtu (24/12/2016).

 

[Fox]  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews