Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Promo Menarik di Harris Hotels Batam

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Promo Menarik di Harris Hotels Batam

Harris Hotel Batam Centre (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tidak terasa kita sudah berada dipenghujung tahun 2016. Dimana suasana liburan akhir tahun semakin nyata terasa. Musim libur akhir tahun seperti Natal dan Tahun Baru tentunya sudah ditunggu-tunggu bagi yang merayakan.

Momen penting bagi seluruh keluarga dan kerabat untuk mempererat hubungan dan berbagi kebahagiaan bersama. 

Tiap tahunnya biasanya berbagai promosi menarik kuliner khas Natal dan Tahun Baru ditawarkan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner sekaligus menghangatkan momen kebersamaan untuk melewati akhir tahun.

Dalam menyemarakkan perayaan Natal tahun ini, HARRIS Hotels Batam menyediakan aneka paket menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Mulai dari makanan dan minuman yang menggugah selera, penampilan paduan suara dari anak-anak panti asuhan sampai dengan hiburan live music dan penampilan piano.

Untuk yang menyenangi suasana resort tentunya akan memilih Harris Resort Waterfront Batam, resort yang telah beroperasi selama 14 tahun ini memiliki kolam renang terluas di kota Batam dan pilihan aktivitas yang beraneka ragam mulai dari aktivitas air seperti jet ski, banana boat, kano dan juga aktivitas yang meningkatkan adrenalin seperti flying fox, ATV, trampoline, shooting target, dan paint ball.

Berbagai jenis makanan dan minuman tersedia untuk menambahan keceriaan malam natal Anda. Untuk yang ingin menikmati keceriaan Natal di Harris Resort Waterfront Batam hanya dengan IDR 580,000 Nett per orang dan potongan harga 50% untuk anak-anak dibawah usia 11 tahun.

Nuansa Libur Natal dan Tahun Baru di HARRIS Hotels (foto : ist/Harris Hotel)

Sedangkan untuk suasana Hotel di tengah kota, dengan akses pelabuhan dan tempat perbelanjaan yang dekat tentunya akan akan memilih Harris Hotel Batam Center dikarenakan lokasi yang sangat strategis yaitu bersebelahan dengan Batam Center International Ferry Terminal dan Mega Mall, Anda dapat mengikuti perayaan malam natal dengan makan malam bersama di Harris Hotel Batam Center seharga IDR 250,000 Nett per orang dan potongan harga 50% untuk anak-anak dibawah usia 11 tahun.

Perayaan Natal tahun ini akan diadakan di tanggal 24 Desember 2016, mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai. Persembahan paduan suara anak-anak dari Panti Asuhan El Shadai Abigail akan menambahkan suasana natal, tak lupa santa claus akan membagikan hadiah-hadiah kecil kepada anak-anak yang mengikuti acara ini. 

Tahun ini juga menjadi tahun yang berbeda karena HARRIS Hotels membuat proyek pohon natal menggunakan foto-foto karyawan Harris bernuansa Natal.

“Selain acara makan malam natal, kami juga telah menyediakan bingkisan dan santunan yang akan disumbangkan kepada anak-anak panti asuhan sebagai bagian dari acara CSR hotel”, ujar Dila Bachmid selaku cluster Marketing Comunication Manager HARRIS Hotels Batam pada  Batamnews.co.id, Sabtu (24/12/2016).

Kami juga ingin kebahagiaan natal ini tersampaikan kepada anak-anak, apalagi bagi mereka yang masih kurang beruntung, tambah Dila.

Kata Dila, pembagian lucky draw akan dibagikan sambil menyantap makan malam, untuk tamu yang beruntung akan mendapatkan berbagai voucher menginap di Tauzia properti di seluruh Indonesia dan juga akan ada permainan-permainan seru yang akan diberikan oleh MC dan tentunya dengan hadiah-hadiah yang menarik.

"Untuk dapat mengikuti keceriaan malam natal Anda, dapat menghubungi 0778 -381888 untuk HARRIS Resort Waterfront Batam dan 0778- 749 88 888 untuk HARRIS Hotel Batam Center," ujar Dila.

 

[is] 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews