Aming Ngambek Lihat Istri Berpose Seksi

Aming Ngambek Lihat Istri Berpose Seksi

Evelyn (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Masih ingat dengan foto cantik istri Aming, Evelyn beberapa waktu lalu? Dalam foto tersebut, Evelyn terlihat sangat cantik dan berpose sedikit seksi. Ternyata hal tersebut sempat jadi masalah antara dirinya dan Aming. 

"Sebenarnya foto itu lagi pemotretan kalender dan profil dari manajemen aku. Terus mungkin karena aku unik jadi pengen keluarkan yang beda, fotografernya minta pose beda ya sudah aku kan orangnya profesional, ya boleh-boleh aja," jelasnya saat ditemui detikHOT, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016) malam. 

"Itu masih wajar aja, nggak sampai yang kebuka banget juga. Tapi segitu aja dia (Aming) sudah ngambek," sambungnya lagi. 

Namun Evelyn mengatakan hal tersebut tak berlangsung lama. Setalah di rayu, Aming pun langsung luluh lagi kepada Evelyn. Dalam foto tersebut, Evelyn juga sempat mendapatkan pujian dan kritikan. Namun ia mengatakan hal itu sama sekali tidak menjadi masalah. 

"Nggak apa-apa mau di-bully juga, tapi kan banyak yang support juga. Itu kan hal positif, mereka tahu aku bukan orang yang umbar aurat. Foto seperti itu karena kerjaan aja. Itu hal yang positif aja. Senang malah bisa jadi inspirasi orang senang-senang aja," katanya lagi. 

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews