Ketua Komisi II Natuna Ditangkap Polisi, Begini Penampakannya

Ketua Komisi II Natuna Ditangkap Polisi, Begini Penampakannya

Abil Hanafi, Ketua Komisi II DPRD Natuna digiring polisi (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Abil Hanafi, Ketua Komisi II DPRD Natuna hanya terdiam selama polisi menyerahkan dirinya bersama barang bukti ke Kejaksaan Negeri Ranai. Matanya nampak berkaca-kaca dengan raut wajah sendu.

Beberapa wartawan pun terlihat prihatin dengan kasus yang menimpa Abil. Bahkan pria dengan perawakan ramah ini terlihat disalami awak media dan beberapa diantaranya memeluk Abil yang mengenakan baju kemeja abu-abu dan celana jins. Abil nampak hanya mengenakan sendal. 

Sebagai anggota dewan tentunya pria ini cukup akrab dengan kalangan media. 

Rompi tahanan kepolisian dan penutup wajah terlihat sudah dilepas saat serah terima tersangka dan barang bukti oleh polisi ke jaksa. Kasus ini sebelumnya diambil alih oleh Polda Kepri.

Kasat Reskrim, Polres Natuna, AKP M. Komarudin menyebutkan selama ini proses penyidikan tahap satu berjalan dan rampung oleh Polda Kepri, kendati selama ini Abil belum ditahan.

"Saat ini kami menahan tersangka, prosesnya sudah tahap dua dan langsung diserahkan ke pihak kejaksaan Ranai," kata Komarudin, Rabu (21/12/2016) di Polres Natuna.

Polisi sudah memeriksa semua barang bukti termasuk rekaman CCTV di bandara Hang Nadim, i-Hotel Batam dan Rumah Sakit Budi Kemulian.

Abil terjerat tindak pidana terhadap anak di bawah umur, karena membawa kabur Nv tanpa sepengetahuan orangtua Nv dan melakukan persetubuhan dengan Nv yang notabene anak di bawah umur.


[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews