Pelayanan ATB Tetap Operasi Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2017

Pelayanan ATB Tetap Operasi Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2017

Customer Service ATB (foto : ist/ATB Batam)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Liburan Natal dan Tahun Baru 2017, sejumlah aktivitas perkantoran seluruh wilayah di Kota Batam dipastikan akan tutup. Hanya aktivitas di pelayanan kesehatan dan keamanan saja yang tetap buka. 

PT Adhya Tirta Batam (ATB) juga meliburkan sebagian karyawannya untuk merayakan momen tersebut. Namun sebagai komitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, ATB memberlakukan sistem piket untuk departemen tertentu yang berkaitan dengan pelayanan secara langsung.

Ismadi Alif, Senior Supervisor Customer Care ATB mengatakan pelayanan kantor ATB akan tetap beroperasi pada hari-hari libur peringatan Natal 2016 dan Perayaan Tahun Baru 2017. 
Namun, pelayanan yang dimaksudnya bukan seperti hari-hari biasanya, akan tetapi lebih kepada pelayanan Call Center.

Berkenaan dengan cuti bersama hari Natal dan Tahun Baru ini, yaitu pada tanggal 26 Desember 2016 dan 2 Januari 2017 operasional di kantor-kantor pelayanan ATB seperti di Sukajadi, Batuaji dan Tiban akan tutup.

"Namun untuk pelayanan call center tetap seperti biasa, mulai jam 7 pagi sampai jam 12 malam, hanya saja untuk pelayanan lainnya memang libur," ujar Ismadi dalam rilis yang diterima Batamnews.co.id, Selasa (20/12/2016).

Hal ini sengaja dilakukan oleh ATB, sebagai bentuk antisipasi jika terdapat gangguan atau masalah kebocoran di dalam rumah pelanggan. Pelanggan bisa melapor langsung dengan menghubungi call center di nomor (0778) 467111.

Sementara itu, Wahyu Widiyanto, Distribution Manager ATB mengatakan selama liburan Natal dan Tahun Baru ini pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan dan berjalan seperti biasa. 
Untuk itu, pihaknya menyiapkan tim respon cepat jika terjadi kebocoran yang bisa menyebabkan  gangguan pelayanan ke konsumen.

"Petugas kita tetap standby dan selalu siap jika ada keluhan terkait kebocoran dan hal lainnya pada momen libur Natal dan Tahun Baru. Dan sepanjang waktu tersebut, dipastikan ATB tidak ada pekerjaan perbaikan yang bersifat besar. Ya mudah-mudahan semuanya tidak ada gangguan, dan berjalan dengan baik," kata Wahyu

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews