Pria 30 Tahun Ditemukan Tewas di Tepi Pantai

Pria 30 Tahun Ditemukan Tewas di Tepi Pantai

Warga menggotong mayat Pito (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Warga kampung Tanjung Sulai, Desa Sepempang dikagetkan penemuan mayat di pinggir pantai pada pukul 17.30 WIB, Jumat (16/12/2016) petang.

Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup. Pria ini masih berpakaian baju kaos lengan panjang berwarna abu-abu dan celana training panjang berwarna biru dongker ini diakui warga bukan berdomisili di Desa Sepempang..

Dari keterangan warga, mayat tersebut diketahui bernama Suryanto alias Pito  (30). Mayat kemudian dievakuasi ke pinggir pantai. Pihak kerabat dan kenalan pria ini terlihat histeris.

Menurut Ketua RT 03/01, Tanjung Sulai, Desa Sepampang, Hermanto, pria tersebut sering berkunjung ke Sepempang. 

"Dia bukan warga sini. Orang Batu Bayan, kerja serabutan, kadang jadi tukang. Dulu juga pernah kerja sama saya. Jadi warga di sini udah akrab dan sering berjumpa karena sering main di sini. Tapi dia nggak tinggal di sini," kata Hermanto.

Pihak kepolisian mengevakuasi mayat Vito ke RSUD Natuna sekitar pukul 18.10 WIB untuk dilakukan visum. Polisi masih akan memastikan apakah ada tanda kekerasan di tubuh Vito.

Vito terakhir dilihat warga pagi sebelum ditemukan ketika hendak memancing ikan menggunakan pompong. "Ya kalau setahu kami anaknya ramah dan pandai bergaul juga di sini," kata warga sekitar.

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews