Bandingkan Dengan Marc Marquez, Lorenzo: Vinales Punya Bakat Besar

Bandingkan Dengan Marc Marquez, Lorenzo: Vinales Punya Bakat Besar

Vinales saat jalani tes pra musim bersama Yamaha (ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Gantikan posisi Jorge Lorenzo, Maverick Vinales memperlihatkan hasil positif saat tes pra musim bersama Yamaha. Melihat penampilan Vinales, Lorenzo membandingkan dengan Marc Marquez.

"Vinales memiliki awal yang sangat menjanjikan. Dia juga memiliki bakat yang besar dan mirip dengan Marquez. Kita akan lihat, apakah dia mampu mengubah bakat besarnya menjadi hasil yang positif," ucap Lorenzo.

Tetapi, Lorenzo tidak mau memberi masukan ke Vinales tentang cara menaklukan Yamaha YZR-M1. 

Menurut Lorenzo, rekan satu negaranya itu sudah paham apa yang harus dilakukan. "Vinales tidak perlu saran apapun karena dia tahu bagaimana cara untuk memenangkan perlombaan. Saya cuma pesan agar dia tetap fokus dan tidak memikirkan hal lain," kata Lorenzo.

Vinales sendiri memang membuktikan kemampuan handalnya di atas YZR-M1. Di tes Valencia Vinales mengukuhkan diri sebagai pembalap tercepat. 

Vinales dan Valentino Rossi juga sudah melakukan tes tertutup di sirkuit Sepang, Malaysia. Meski tidak ada hasil yang diungkap, Rossi sudah menyebut Vinales sebagai ancaman selesai sesi tes Sepang.

 

(is/motorplus)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews