Irfan Bachdim Bicara Dukungan Suporter dan Semangat Pemain Indonesia

Irfan Bachdim Bicara Dukungan Suporter dan Semangat Pemain Indonesia

Irfan Bachdim. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Irfan Bachdim kembali menuangkan isi hatinya ke jejaring sosial. Bachdim mengaku terpukau melihat dukungan suporter saat Timnas Indonesia menjamu Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016) lalu.

Di laga tersebut, Bachdim hanya bisa menonton karena dia tengah dalam masa penyembuhan pasca-cidera. Pemain keturunan Belanda tersebut sebetulnya masuk dalam rencana Skuat Garuda di Piala AFF 2016 jika saja tidak cidera.

Lewat akun Instagram, Bachdim menyoroti dua aspek sepanjang duel Indonesia vs Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016. Pertama soal dukungan suporter, kemudian tentang semangat bertanding Boaz Solossa dan koleganya.

"Saya sangat bangga dengan teman-teman saya. Tidak ada tim yg lebih kuat dari kita. Bisa comeback dan berjuang sepenuh hati untuk membanggakan Indonesia," kata Bachdim.

"Dan terima kasih yang sangat besar kepada para suporter, bagaimana mereka mendukung tim kita, setelah 1-1 tadi, kalian semua memberikan kekuatan supaya kita bisa menang. Saya yakin kita akan menjadi juara dan membawa Piala AFF ke Indonesia," lanjutnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews