Sebelum Jabat Kepala BNN Kepri Ini Pesan Khusus Budi Waseso ke Nixon Manurung

Sebelum Jabat Kepala BNN Kepri Ini Pesan Khusus Budi Waseso ke Nixon Manurung

Kepala BNN Kepri Nixon Manurung (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tampuk pimpinan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri berganti. Kepala sebelumnya Kombes Pol Benny Setiawan digantikan Kombes Pol Nixon Manurung.

Nixon pun menyampaikan pesan kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika untuk tidak bermain-main dengan barang haram tersebut.

Mantan perwira yang bertugas di Bareskrim itu akan menyapu bersih segala bentuk peredaran narkoika tersebut.

Pria kelahiran Deli Serdang, Sumatera Utara itu, mendapat pesan khusus dari Kepala BNN Budi Waseso sebelum ditugaskan ke Kepri.

"Saat ini sudah banyak kali modus modus penyelundupan narkotika untuk dibawa ke Indonesia, dan Pak Buwas perintahkan kepada saya sikat semua peredaran di Kepri dan sapu bersih pelabuhan pelabuhan tikus di Kepri," ujar  Kombes Pol Drs Nixon Manurung, kepada pewarta usai menghadiri pisah sambut Kepala BNNP Kepri Kombes Pol.Drs Benny Setiawan ,MH di lantai 5 Hotel Harmoni One Batam Centre, kemarin.

Nixon menambahkan, sudah memegang peta peredaran narkotika di Kepri. Ia pun meminta kerja sama aparatur terkait untuk memberantas hal tersebut.

"Kita mohon kerjasamanya semua aparatur keamanan dan masyarakat untuk perangi narkoba, dan kalau ada masyarakat mengetahui serta mendengar silahkan lapor ke BNNP Kepri," ujarnya.

 

[Jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews