Formasi Ini yang Bakal Dipakai Riedl Hadapi Thailand

 Formasi Ini yang Bakal Dipakai Riedl Hadapi Thailand

Latihan Timnas Indonesia. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga puncak Piala AFF 2016. Indonesia akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, pada 14 Desember 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Leg kedua akan berlangsung di Thailand pada 17 Desember 2016. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan, semua pemain Indonesia saat ini dalam kondisi siap bermain.

"Stamina dan fisik pemain semakin meningkat dari pertandingan ke pertandingan. Fisik pemain meningkat karena pertandingan merupakan bagian dari latihan," kata Riedl, Senin (12/12/2016).

Saat ditanya soal formasi yang akan digunakan, Riedl enggan memberikan jawaban secara gamblang. Meski pada sesi latihan, Riedl menggunakan formasi 4-2-3-1.

"Kalian (wartawan) bebas menulis apa saja soal formasi, namun saya tidak akan membeberkannya. Bisa saja saya memakai formasi 4-2-3-1 atau lainnya, tergantung nanti bagaimana. Saya masih punya waktu sampai hari Rabu jam 11 siang," ujar Riedl.

Sementara itu, saat penyisihan Grup A lalu, Thailand berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 4-2. Riedl pun mengaku, sudah mengantongi kelemahan Thailand.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews