Ini Hasil Pengundian Babak 16 Besar Liga Champions

 Ini Hasil Pengundian Babak 16 Besar Liga Champions

Ilustrasi Liga Champions. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Fase Grup Liga Champions Eropa telah selesai digelar. Sebanyak 16 tim yang telah memastikan diri lolos baru saja menyaksikan pengundian untuk berlaga di babak 16 besar.

Bertempat di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin 12 Desember 2016, legenda sepakbola Belanda, Ruud Gullit, mendapat kehormatan untuk melakukan pengundian. Seluruh tim pun telah mengetahui masing-masing lawannya di fase knockout.

Seperti biasa, kejutan selalu terjadi pada babak 16 besar, salah satunya laga Paris Saint-Germain yang kembali bersua Barcelona dan Arsenal kontra Bayern Munich.

Kedua duel tersebut akan menjadi partai paling ditunggu di babak 16 besar. Sebab, keempat tim memiliki sejarah pertemuan yang cukup menarik.

PSG dan Barcelona saling bunuh pada babak perempat final musim 2014/2015, di mana pada partai final, Barcelona keluar sebagai juara. Sementara itu, Arsenal dan Bayern bertemu di fase grup musim lalu.

Selain kedua laga tersebut, ada satu laga yang cukup menarik untuk disaksikan, yakni Sevilla yang akan menghadapi Leicester City. Sevilla merupakan juara tiga kali Liga Europa, sedangkan ini kali pertama Leicester merasakan atmosfer fase knockout Liga Champions.

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Champions:

Manchester City vs Monaco

Real Madrid vs Napoli

Benfica vs Borussia Dortmund

Bayern Munich vs Arsenal

Porto vs Juventus

Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Paris Saint-Germain vs Barcelona

Sevilla vs Leicester City

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews