Perampok Gasak Dua Rumah Mewah di Sukajadi, Sekeluarga Disekap!

Perampok Gasak Dua Rumah Mewah di Sukajadi, Sekeluarga Disekap!

Seorang warga menunjukkan jendela di salah satu rumah di Sukajadi yang disatroni perampok. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua rumah mewah di Perumahan Sukajadi dimasuki kawanan rampok dan menyekap penghuni rumah, pada Senin (12/12/2016) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Dua rumah warga yang berdekatan tersebut, dimasuki kawanan maling dengan waktu yang sama sekitar pukul 03.00 WIB. Rumah yang disatroni berada di Cluster Paradise dan Cluster Nirwana.

Kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah lebih dari 5 orang itu menyekap sekeluarga di Cluster Paradise termasuk anak-anak.

Baca juga:

Cerita Seorang Warga Sukajadi Selamat dari Aksi Perampok

 

Kawanan perampok menyekap dan menguras harta benda pemilik rumah mulai dari uang, perhiasan dan benda berharga lainnya. Termasuk meminta kartu ATM milik pemilik rumah.

"Satu rumah, satu keluarga diikat dan diancam. Rampoknya juga minta PIN ATM," ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Di satu rumah lagi atau di Cluster Nirwana, kawanan rampok itu berhasil menggasak harta benda yang berada di lantai dasar.

Tengku, pemilik rumah yang saat itu tinggal sendirian, berhasil mengurung diri di kamar lantai dua dengan mengunci pintu. "Orangnya mengurung diri di kamar, jadi rampok itu mengambil barang berharga di lantai dasar," ucapnya.

Kanit Jatanras Polresta Barelang, Iptu Hafuza Edmond mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan perampokan itu dan sedang melakukan penyelidikan.

"Iya, kita sudah dapat laporan, kasus ini masih dalam lidik," kata Hafuza singkat, saat dihubungi pada Senin (12/12/2016) malam.

Baca juga:

Waspada! Perampok Berparang Gentayangan di Batam

 

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews