Begini Meriahnya Launching All New CBR250RR di Kepri Mall

Begini Meriahnya Launching All New CBR250RR di Kepri Mall

Acara Launching Honda All New CBR250RR di Kepri Mall (foto : Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Capella Dinamika Nusantara Kepulauan Riau (Kepri) resmi melaunching All New CBR250RR Total Control di Batam, Kepulauan Riau, Senin (12/12/2016).

Berbagai acara hiburan ditampilkan dalam launching All New CBR250RR di Kepri Mall, Batam.

Ratusan pengunjung Kepri Mall tampak antusias menyaksikan acara launching yang dimeriahkan dengan lomba dance, fashion show, lomba binaraga, penampilan DJ Performance, kuis berhadiah dan pameran Apparel dan Aksesoris Honda.

Selain itu, tampak antusias dari para pengunjung yang hadir mangantri untuk mencoba dan merasakan ketangguhan motor Honda kelas premium ini.

Honda All New CBR250RR Red ABS (foto : Iskandar/Batamnews)

"Akselerasinya bagus, motornya juga ringan. Bisa bersaing untuk motor dikelasnya," ujar seorang pengunjung usai melakukan Riding Test.

Puji Advianto, Sales Force Capella Dinamika Nusantara Kepri mengungkapkan, ada yang berbeda dari motor All New CBR250RR dibanding kompetitornya. "All New CBR250RR lebih ringan, karena swing arm motor berbahan karbon," kata Puji.

"Antusias pengunjung sungguh luar biasa, terbukti dalam acara launching 11 unit terjual," ujar Harry Sutiono, Sales Manager PT Capella Dinamika Nusantara Kepri, Senin (12/12/2016) di lokasi acara.

 Honda All New CBR250RR Grey (foto : Iskandar/Batamnews)

Harry mengatakan, bagi konsumen yang belum dapat menghadiri dan mencoba motor baru Honda ini tidak perlu khawatir. "Konsumen masih bisa melakukan Riding Test Honda CBR250RR ini di Showroom PT Capella Dinamik Nusantara di tembesi batu aji," ucapnya menambahkan.

 

[is]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews