Launching di Batam, Ini Kelebihan dan Harga All New CBR250RR

Launching di Batam, Ini Kelebihan dan Harga All New CBR250RR

Launching All New CBR250RR di Kepri Mall, Batam. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah resmi diluncurkan pada Juli 2016 lalu di Jakarta, PT Capella Dinamika Nusantara resmi melaunching All New CBR250RR di Batam, Kepulauan Riau, Senin (12/12/2016).

Harry Sutiono, Sales Manager PT Capella Dinamika Nusantara Kepri mengatakan, All New CBR250RR memiliki beberapa kelebihan yang tidak diadopsi oleh motor lain di kelasnya.

"All New CBR250RR bisa dipakai untuk harian maupun racing, karena sudah mengadopsi teknologi MotoGP, cocok untuk di perkotaan. Selain itu, motor ini adalah karya Anak Bangsa," ujar Harry Sutiono memberikan keterangan pers, Minggu (12/12/2016) di Kepri Mall, Batam.

All New CBR250RR memiliki dua varian, standar dan ABS. Sementara untuk warna, kata Harry, terdapat tiga warna, Red, Black dan Grey.

"Launching hari ini, konsumen sudah indent 11 unit. Untuk target penjualan bulanan kita 10 unit per bulan," kata Harry.

Puji Advianto, Sales Force Management Capella Dinamika Nusantara Kepri mengatakan, konsep kunci dalam mengembangkan model ini, dimana motor harus dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai kehendak biker yang memberikan rasa aman serta percaya diri.

Dari sisi desain, kata dia, Honda mengedepankan gaya ”Speed Shape”. Gaya desainnya tajam, radikal, dan futuristik, menumbuhkan kesenangan, bahkan sebelum motor ini dikendarai.

Mesin baru DOHC 4-valve twin-cylinder yang compact merupakan dasar penting untuk menghadirkan model ini. Banyak teknologi MotoGP untuk menaikkan kelas motor ini di level tertinggi.

"Pengendalian optimal dengan diimplementasikannya teknologi throttle-by-wire atau dikenal sebagai TBW. Jadi, tidak lagi menggunakan kabel gas, motor ini udah menggunakan sensor seperti teknologi MotoGP,"  kata Puji.

Puji menjelaskan, Accelerator Position Sensor (APS) yang juga diaplikasikan pada RC213V MotoGP. Selain itu, disematkan Riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan.

"Untuk kelistrikan sudah menggunakan LED," kata Puji.

Harga All New CBR150RR di Batam, tipe CBR 250 RR Standar Black/Grey Rp 60.273.000. CBR 250 RR Standard Red Rp. 60.818.000. CBR 250 RR ABS Black/Grey Rp. 65.788.000. CBR 250 RR ABS Red  Rp 66.333.000.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews