Enam Personel TNI Luka-luka dalam Tabrakan Maut di Natuna

Enam Personel TNI Luka-luka dalam Tabrakan Maut di Natuna

Kasat Lantas Polres Natuna, AKP Awang meninjau korban luka dan meninggal dunia dalam laka maut di Sei Ulu. (foto: fox/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Truk yang memuat personel TNI AD bertabrakan dengan mobil pick-up di Jalan Lintas Sungai Ulu, Desa Batu Gajah, Natuna, Sabtu (10/12/2016) siang. Selain sopir mobil Pick-up yang tewas terjepit, enam personel TNI Kompi D dinyatakan luka-luka.

Kasat Lantas Polres Natuna, AKP Awang RB mengakui jika enam personel TNI yang luka dibawa ke RSUD Natuna. Sementara itu pengemudi mobil Pick-up BP 8161 NY, Peri Pratama (23), warga Batu Hitam Ranai meninggal di tempat.

"Sopir pengemudi truk NPS milik Kompi D juga terjepit, namun lukanya tidak parah. Penumpang lainnya yang juga personel TNI dirawat di RSUD," ujar AKP Awang yang memantau korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Truk TNI, Isuzu NPS itu bagian depan kanannya rusak parah. Sementara sipil yang mengendarai mobil carry pick-up meninggal dunia. Mobil carry pick-up hancur bagian depan.

"Kejadian diperkirakan pukul 10.30 WIB," kata Awang.

Saat terjadi tabrakan, para anggota TNI yang diangkut Truck NPS tergoncang benturan di bagian belakang truk.

Para anggota TNI yang luka, yakni Pratu Arnold cedera paha kanan, Praka Aritonang cedera di pelipis mata. Pratu Ridho luka sobek 4 cm di kepala. Pratu Saharuddin luka robek di pelipis mata 4 cm, Pratu Roni cedera rahang kiri, Pratu Suzega cedera kaki kanan

Para personel TNI dalam perjalanan menuju Kompi D dengan Truk NPS yang dikendarai Pratu Arnold. Mobil melaju menaiki tanjakan. Sopir carry pick-up yang sedang mengambil jalur lawan saat menyalip Avanza tidak melihat Truk TNI karena posisi tanjakan tersebut.

Personel Kompi D baru saja usai melaksanakan goro pembersihan mesjid dan surau di Desa Cemaga Utara dalam rangka hari Juang Kartika. Sementara sopir carry pick-up hendak mengambil muatan sembako menuju Selat Lampa.

[Fox]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews