Tabrak Truk Berisi Belasan Raider TNI, Ferry Tewas Seketika

Tabrak Truk Berisi Belasan Raider TNI, Ferry Tewas Seketika

Kecelakaan di Ranai Natuna (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sebakung, Desa Batu Gajah, Sabtu (10/12/2016) siang. Mobil Pick-up berhantaman dengan mobil truk Raider milik Kompi TNI. Pengemudi Pick-Up dengan nopol BP 8161 NY, Ferry dinyatakan tewas.

Sementara itu, pengemudi personel TNI-AD yang mengemudi truk pasukan itu cedera di kanan dan dirawat di RSUD. Menurut warga, mobil Pick-Up berwarna biru itu melaju dari arah Ranai menuju Selat Lampa.

Mobil ini adalah mobil operasional sebuah toko di Ranai yang akan memuat Telu yang akan dibongkar dari kapal yang baru datang di Selat Lampa. 

Sementara itu, truk dengan belasan personel baru saja usai melakukan kegiatan gotong royong. Beberapa personel di bagian belakang truk TNI juga mengalami luka ringan. 

"Truk pick-up itu menyalip mobil Avanza dan ngambil jalur kanan. Tapi pas saat tanjakan datang truk Raider dari arah berlawanan. Mungkin nggak nampak di tanjakan, pick up dengan kecepatan tinggi mencoba mengelakkan, tapi tak sempat lagi dan terjadi tabrakan," ujar Izul, warga setempat.

Truk Raider mengalami kerusakan di bagian kanan depan. Sementara mobil pick-up ringsek di bagian depan dan dihantam Avanza dari belakang hingga terdorong ke pinggir jalan dan terbalik.

Sementara mobil Avanza, kendati mengalami kerusakan, untungnya pengemudi tidak mengalami luka berart

"Korban pengemudi pick-up luka parah dan terjepit di dashboard depan. Tapi akhirnya dievakuasi dengan gergaji mesin. Sepertinya meninggal di tempat. Korban semuanya dibawa ke RSUD," sebut Izul.

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews