Penonton Film Headshot Membludak, Warga Penasaran Lokasi Syuting di Batam

Penonton Film Headshot Membludak, Warga Penasaran Lokasi Syuting di Batam

Suasana di Blitz Harbour Bay. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penayangan perdana (8/12/2016) Film Headshot cukup menyedot perhatian warga Batam. Sebanyak 50 persen tiket terjual untuk film tersebut di Blitz Harbour Bay Mall.

"Ya penasaran aja mau nonton, katanya film ini berlokasi di Batam, dan setelah menontonnya bisa mengobati rasa penasaran, terbukti di beberapa bagian di film memang menunjukkan bahwa lokasi-lokasinya memang berada di Batam," ujar Asrul, usai menonton Headshot, Jumat (9/12/2016).

Asrul cukup terkesima dengan aksi laga yang ditampilkan dalam film, beberapa adegan menurutnya cukup membuat perasaan ngeri.

"Aksi-aksi di dalam cukup mengerikan, namun yang membuat semakin menarik penampilan Julie Estelle sebagai Rika yang seksi dan adegan-adegan yang dilakukan membuat terkesima," kata Asrul dalam menyampaikan pengalamannya menonoton Headshot.

Karena antusias yang cukup tinggi, Blitz sampai memutar Headshot sebanyak 11 kali pemutaran dengan menggunakan 3 studio.

"Pada awal penyangannya antusias cukup tinggi, hingga setengah dari penjualan tiket untuk Headshot, makanya kami menyiapkan 3 studio dengan 11 kali pemutaran untuk Headshot," ujar Syukri, Manager On Duty Blitz Harbour Bay, Jumat (9/12/2016).

Film ini menceritakan Abby (Iko Uwais) yang diselamatkan oleh dokter muda yang cantik (Ailin). Ailin tidak mengetahui masa lalu Abby yang cukup membahayakan sehingga Ia pun terseret dalam kisah masa lalu Abby.

(ret)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews