Dua Oknum Wartawan Ditangkap Diduga Peras Amat Tantoso

 Dua Oknum Wartawan Ditangkap Diduga Peras Amat Tantoso

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tim Saber Pungli Polda Kepri yang dipimpin Kasubdit 4 AKBP Ucok Silalahi mengamankan dua orang oknum wartawan di Batam, Senin (5/12/2016) sekira pukul 17.00 WIB.

Dalam aksinya, kedua wartawan berinisial SA dan PS diamankan Tim Saber Polda Kepri setelah mendapat informasi bahwa ada dugaan pemerasan.

Dari informasi yang dihimpun Batamnews.co.id, dugaan pemerasan itu sudah terjadi sejak 3 hari lalu dengan melakukan permintaan uang Rp 20 juta kepada Amat Tantoso terkait pemberitaan hotel yang di daerah Windsor.

Disebutkan, pelaku ditangkap pada pukul 17.00 WIB setelah dibuntuti di lokasi penyerahan uang yang dilakukan melalui Nong (anak buah Amat Tantoso) kepada SA di toilet Cafe Empang Batam.

Pihak Amat Tantoso yang diwakili Nong dan Erwin menyerahkan uang tersebut dalam toilet Cafe Empang pada pukul 17.00 WIB, dimana sebelumnya sudah koordinasi dengan Tim Lidik Saber Pungli Dit Intelkam Kepri.

"Saat ini dua orang tersangka dan BB uang Rp 7 juta pecahan 50.000,- (140 lembar) diamankan di ruang piket Dit Intelkam. Dan selanjutnya sudah berkoordinasi dengan Direktorat Krimum Polda Kepri untuk poses penyidikan selanjutnya," kata sumber Batamnews.co.id.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews