Mantan Kakanwil Kemenag Kepri H Rajali Jaya Dikabarkan Wafat di Tanah Suci

Mantan Kakanwil Kemenag Kepri H Rajali Jaya Dikabarkan Wafat di Tanah Suci

Drs H Rajali Jaya. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Mantan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepri, Drs H Razali Jaya dikabarkan meninggal dunia di Tanah Suci Makkah, Saudi Arabia, Minggu (4/12/2016) waktu setempat.

"Menurut informasi yang didapatkan, beliau meninggal dunia saat sedang menunaikan ibadah Umroh bersama keluarga hari ini," kata Kasubag TU Kemenag Tanjungpinang, Imam Subhakti saat dihubungi, Senin (5/12/2016).

Dikabarkan, jenazah almarhum akan dikebumikan langsung di Tanah Suci Makkah, mengingat anak-anaknya sudah tiba di Kepri, Indonesia.

"Sepertinya jenazah dikebumikan di sana, sampai hari ini beritanya anak-anaknya sudah pulang, tapi kita belum dapat konfirmasi jenazah dipulangkan atau seperti apa dari keluarga," katanya.

Drs. H. Razali Jaya juga menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Abulrachman, Kepri. Rencananya, kata Imam, yang sepat berkomunikasi dengan almarhum beberapa waktu lalu untuk rencana persiapan Wisuda mahasiswa STAI Abdulrachman.

"Beberapa hari yang lalu chat di Whatsapp, rencana untuk mengadakan wisuda STAI tanggal 10 nanti," katanya.

(aji)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews