Sinar Mas Land Hadirkan The Nove Harga Mulai Rp 1, 2 Miliar di Nongsa

Sinar Mas Land Hadirkan The Nove Harga Mulai Rp 1, 2 Miliar di Nongsa

Premraj Janardanan, Head of Batam Lombok Nuvaza Bay memperkenalkan The Nove. (foto: jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Salah satu pengembang properti besar di Indonesia akan hadir di tepian Kota Batam yang berdekatan dengan Malaysia dan Singapura atau tepatnya di Nongsa.

The Nove salah satu persembahan yang diluncurkan Sinar Mas Land bagi warga Batam yang mendambakan kawasan residensial dengan gaya hidup terbaru dan terbaik.

Di atas lahan kawasan seluas 228 hektare, The Nove dibangun di kawasan Nuvasa Bay yang terdiri dari villa, kondominium, hotel, pusat retail dan komersil, fasilitas hiburan dan lapangan golf 18 hole.

"Nuvasa Bay jaraknya 30 menit dari Singapura dan membuat Nuvasa Bay sebagai wilayah Indonesia yang memiliki jarak travel time terdekat dengan Singapura. Di samping itu Pemko Batam juga berencana akan membangun outer ring road dan jembatan yang nantinya membutuhkan  jarak 10-15 menit dari pusat kota Batam Centre," ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Service Sinar Mas Land di Grand I Hotel Nagoya, Senin (5/12/2016) pagi.

Ishak menuturkan, area ini dibangun dengan desain unik dari arsitek International Pameroy Studio Singapore. Kawasan hunian kelas atas ini akan langsung menghadap ke laut.

Ishak menambahkan, The Nove phase 1 menawarkan hanya 50-80 unit rumah dan 140 unit apartemen yang akan ditawarkan hanya untuk priority customer Sinar Mas Land dengan harga yang sangat "reasonable".

"Harga yang ditawarkan untuk setiap unit di kawasan residensial The Nove mulai dari Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,8 miliar untuk rumah sedangkan untuk kondominium Rp 400 juta,"pungkasnya.

Ia menyebutkan, saat ini ada kabar bagus bahwa pemerintah memberikan kemudahan serta kesempatan kepada warga negara asing untuk memiliki properti di Batam.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews