Ariel Noah Terpesona dan Ingin Bangun Rumah di Pulau Bintan

 Ariel Noah Terpesona dan Ingin Bangun Rumah di Pulau Bintan

Ariel NOAH. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Keindahan alam Bintan, Kepri memang luar biasa. Siapa pun yang pernah ke pulau ini, pasti terpesona dengan keindahannya.

Begitu pula dengan Nasril Irham alias Ariel. Vokalis band NOAH ini pun langsung jatuh cinta dengan keindahan Bintan setelah menginjakkan kakinya di pulau tersebut.

Bahkan, ayah satu putri ini menyebut Bintan sebagai pulau yang luar biasa indah. Dia mengaku ingin tinggal di pulau tersebut. “Saya ingin membeli tanah dan membangun rumah di Bintan. Kagum dengan hutan mangrove di sini, masih alami. Saya melihat beberapa ular tiduran di atas pohon, indah sekali," ungkap Ariel.

Menurut Ariel, Bintan adalah tempat yang sangat indah tapi belum dipublikasikan ke masyarakat Indonesia secara luas. "Turis asing yang datang ke sini 300.000 orang per tahun, itu kan luar biasa. Tetapi turis dari Jakartanya masih sedikit. Ini harus kita kenalkan kepada masyarakat di seluruh Indonesia," kata dia.

Bagi Ariel, Bintan lebih indah daripada Eropa. Jika di Eropa wisatawan lebih dipesonakan dengan wisata kota, maka di Bintan, orang yang berkunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang luar biasa indah.

"Di Bintan ada White Sand Island, pantai berpasir putih yang sangat indah," ujar Ariel.

Ariel dan NOAH berada di Bintan untuk menjadi pengisi acara Sound Scape yang digelar bersamaan dengan event olahraga wisata lari 10 kilometer. Ajang yang disebut Moon Run ini digelar di depan Plaza Lagoi Bay, Bintan Resort, Sabtu (3/12/2016).

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, konser musik Sound Scape Noah, yang disejalankan dengan event Moon Run 10 KM merupakan pertama kalinya diadakan dengan perpaduan Bintan Singapura. "Karena jarak dari Singapura cuma 45 menit, event seperti ini sangat bagus. Semoga kita mendapatkan limpahan kunjungan turis asing yang berkunjung ke Singapura yang mencapai 20 juta per tahun," kata Apri.

(ind/sindo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews