Ribuan Peserta Sepeda Santai Meriahkan Harris Day 2016 di Engku Putri

Ribuan Peserta Sepeda Santai Meriahkan Harris Day 2016 di Engku Putri

Peserta sepeda santai di acara Harris Day 2016 di Dataran Engku Putri, Batam Centre. (foto: isk/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perayaan "Harris Day" 2016 berlangsung meriah. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (4/12/2016).

Hari yang cerah mendukung kegiatan Harris Day 2016 ini dan memberikan semangat kepada peserta sepeda santai yang mengayuh sepeda mereka sejauh kurang lebih 23 km. "Rute kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya," ujar Riesdian selaku Ketua Panitia Acara Harris Day 2016.

"Rute terbagi menjadi 21 km on the road dan 2 km off road untuk memberikan tantangan lebih kepada peserta lomba," kata Riesdian menjelaskan.

Acara yang terbuka untuk umum ini, menarik minat warga Batam untuk ikut bersepeda santai dan juga menikmati acara yang di tampilkan.

Berbagai pertunjukan seperti musik, Zumba, booth untuk permainan, peragaan BMX free style, bazar makanan, lomba menggambar untuk tingkat SD, lomba sepeda hias, pertujukan marching band, lomba cheerleader.

"Kegiatan-kegiatan karnaval lainnya banyak lagi dan kegiatan ini diadakan oleh Harris Hotels untuk ke enam kalinya di Kota Batam," kata Riesdian.

Sekitar 1300 peserta sepeda santai dan juga para keluarga  memeriahkan acara yang bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Harris Hotels di bawah payung grup Manajemen Tauzia yang akan diadakan serentak di 5 kota di Indonesia.

Acara serupa untuk merayakan Harris Day ini juga diadakan di Batam, Bekasi, Malang, Bali dan Pontianak.

Acara Harris Day 2016 di Batam ini juga didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Batam, Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Kurnia Bike, Honda Batam Center, Slim & Fit, Kimia Farma, PT. Srijaya Raya Perkasa, Yamaha Motor, Musicool, Perbakin, Miracle, Cleo Photobooth, Bike to Work, dan beberapa media partner.

Romain Huet, Hotel Manager Harris Resort Waterfront Batam dan M. Mufrani selaku General Manager Harris Hotel Batam Center merupakan project manager dari Harris Day ini, berharap dengan penyelenggaraan Harris Day 2016 Harris Hotel semakin dekat dengan masyarakat Batam dan Harris Hotel akan semakin berkembang dan dapat melayani permintaan akomodasi serta untuk event-event ke depannya.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews