Mulan Jameela dan Anaknya Datangi Mako Brimob

Mulan Jameela dan Anaknya Datangi Mako Brimob

Mulan Jameela. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani termasuk salah satu dari 10 orang yang ditangkap polisi karena tuduhan akan melakukan penggulingan kekuasaan atau makar. Selain Ahmad Dhani ada juga Rachmawati Soekarnoputri, Sri Bintang Pamungkas dan Ratna Sarumpaet.

Saat ini Dhani masih menjalani pemeriksaan di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela bersama anaknya diketahui sempat datang ke Mako Brimob.

Dengan menumpangi mobil Land Cruiser, Mulan meninggalkan Mako Brimob sekitar pukul 09.40 WIB. "Itu ada Mulan dan anaknya," kata Anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Nur Hayati yang mendatangi Mako Brimob, Depok, Jumat (2/12/2016).

Menurut dia, sampai saat ini Dhani belum didampingi oleh penasihat hukum, "Untuk Dhani belum ada (pendamping hukum)," ujarnya.

Dia mengatakan sedang berkoordinasi agar para tokoh dan aktivis yang ditangkap mendapat pendampingan hukum. Namun, kata dia, Brimob belum mengizinkan pihaknya masuk.

"Keluarga juga dipersulit untuk masuk. Kita sedang berkoordinasi untuk membagi pendampingan tapi tidak bisa masuk," tuturnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews