FKM Pertanyakan Jabatan Wagub yang Masih Kosong

FKM Pertanyakan Jabatan Wagub yang Masih Kosong

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepulauan Riau berencana menggelar talk show dengan tema "Membedah Sosok, Visi dan Misi Kandidat Calon Wakil Gubernur Kepri" pada 2 Desember 2016 mendatang.

"Acara ini di gelar untuk melengkapi struktur kepemerintahan Kepri yang masih kosong," ujar Ketua FKM Kepri, Rizki Firmanda, Kamis (30/11/2016).

Kata Rizki, hasil talk show ini nanti akan diserahkan kepada Mendagri dengan tujuan segera mendesak Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan parpol melakukan pengangkatan Wakil Gubernur Kepri.

"Sudah saatnya kekosongan kursi Wakil Gubernur (Wagub) di isi, agar gubernur bisa dengan gampang menyelesaikan sekelumit permasalahan," ucap Rizki.

Agar talk show berjalan lancar dan mencapai tujuan yang dimaksud. Rizki berharap seluruh stakeholder, ormas, OKP, LSM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan parpol diseluruh Kepri, khususnya Kota Batam pada talk show tersebut.

"Harapannya seluruh stakeholder di Kepri bisa hadir dan memberikan saran dan masukan kepada panitia," kata dia.

Ia menambahkan, dalam talk show nanti turut hadir pakar Politik, pakar Hukum Tata Negara, Akademisi, dan tokoh masyarakat.

 

[is]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews