Kejutan Akhir Tahun, MIRACLE Aesthetic Clinic Gelar Fabulous Beauty Week

Kejutan Akhir Tahun, MIRACLE Aesthetic Clinic Gelar Fabulous Beauty Week

Para dokter kecantikan Miracle Aesthetic Clinic Batam (Foto: Istimewa/Miracle)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  – MIRACLE Aesthetic Clinic selalu berkomitmen memberikan pelayanan dan perawatan kulit dan wajah terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan yang tinggi kepada para pelanggan. 

Tak jarang Miracle memberikan berbagai kejutan bagi pelanggannya. Salah satunya, di akhir tahun 2016 ini, Miracle mengadakan Year-End Surprise yang siap menyuguhkan penawaran menarik untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle. Kali ini, Miracle Batam mengadakan Fabulous Beauty Week pada tanggal 1-7 Desember 2016, bertempat di klinik Miracle Batam.

Pelanggan setia Miracle dapat menikmati berbagai diskon istimewa hingga cashback 100% untuk perawatan (Facial, Peeling, Laser, Botox, Filler, Threadlift, dan lain-lain) dan produk-produk unggulan Miracle, juga melakukan konsultasi gratis dengan para dokter profesional. 

Tak kalah spesial, pelanggan juga bisa mendapatkan promo perawatan hanya dengan harga Rp 1. “Selain promo besar dari Miracle, para pelanggan juga bisa memenangkan grand prize 1 unit iPhone 7,” ujar Putut Indah, Marketing Manager. 

Terus melakukan inovasi, Miracle juga meluncurkan berbagai perawatan dan produk baru yang siap memberi keajaiban bagi tiap pelanggan. Perawatan baru yang diperkenalkan oleh Miracle kali ini adalah Miracle Triple Power Acne Facial, Miracle Miracle Skinbooster Cell Therapy, Miracle Stem Regro Concentrate, serta produk terbaru yaitu Fillerina (inovasi filler tanpa injeksi).

Jerawat memang sering menyerang perempuan maupun pria sejak masa pubertas hingga dewasa. “Selain menjadi problem pada kulit dan mengganggu penampilan secara fisik, jerawat juga menimbulkan dampak negatif dalam aspek sosial dan psikologis. Sebanyak 99% kasus, jerawat terjadi pada wajah dan menyebabkan penderitanya menjadi tidak percaya diri, menarik diri dari lingkungan sosial karena malu, mudah marah, depresi bahkan berpikiran untuk bunuh diri,” jelas dr. Irene Chandra selaku dokter estetik Miracle Batam. 

Namun, sekarang tak perlu khawatir karena Miracle punya solusinya. Miracle Triple Power Acne Facial adalah perawatan untuk membantu proses penyembuhan jerawat parah (grade tinggi) atau meradang dan mengeringkan jerawat dengan cepat, meminimalkan risiko terjadinya noda kehitaman bekas jerawat (PIH), sekaligus mengurangi kadar minyak berlebih dan komedo pada wajah, dengan 3 keunggulan utama yaitu serum dan acne gel khusus, peeling yang mengandung vitamin C murni 30% dan masker berbahan aktif sulfur.  

Anda penggemar film Twilight? Tentu tahu bahwa tokoh utama Edward Cullen dan keluarganya digambarkan sebagai sosok vampir yang begitu kuat hanya dengan meminum darah. Sebenarnya, apa rahasia di balik kekuatan darah dalam tubuh? Miracle Skinbooster Cell Therapy, perawatan terbaru Miracle yang merupakan inovasi terkini yang mengkombinasikan dua macam perawatan untuk hasil yang natural dan optimal. Menggunakan bahan alami yaitu Platelet Rich Plasma (PRP) yang diambil dari darah individu itu sendiri, dan ditambah dengan hyaluronic acid sebagai skinbooster. Darah akan diproses dengan alat khusus untuk memisahkan sel darah dengan plasmanya.

Plasma dalam bentuk PRP inilah yang nantinya akan disuntikkan kembali ke area kulit yang dikehendaki. Plasma tersebut mengandung nutrisi, vitamin, protein, hormone, dan tujuh fundamental growth factors sehingga bekerja dengan cara menstimulasi matrix jaringan di sekitarnya untuk meregenerasi sel-sel kulit yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit, meningkatkan pembentukan stem cell, memberikan efek pengencangan (volumetric lifting) dan memperbaiki parut bekas luka.

Mengapa perlu ditambahkan hyaluronic acid? “Hyaluronic acid adalah bahan yang secara alami sudah ada di lapisan kulit kita, dan berfungsi sebagai penopang kulit, mengikat air sehingga memberikan rehidrasi dan volume pada kulit. Hyaluronic acid pada perawatan Miracle Skinbooster Cell Therapy berguna untuk memperpanjang masa kerja growth factor di jaringan kulit, sehingga dapat lebih meningkatkan kerja stem cell dan regenerasi sel-sel kulit, dibandingkan hanya mengerjakan PRP saja,” ujar dr. Iren Efeknya, wajah dapat terlihat lebih segar, lembab, bervolume dan muda kembali. 

Selain wajah, dapat juga dilakukan untuk meremajakan kulit pada leher, dada dan punggung tangan. Manfaat Miracle Skinbooster Cell Therapy dapat bertahan hingga 1-2 tahun, tergantung respon kulit tiap individu. Perawatan yang sudah diakui US FDA-approved itu menggunakan prosedur yang steril, efektif dan aman karena diambil dari darah kita sendiri sehingga risiko penularan penyakit dan alergi pun dapat dihindari.

Hasilnya, kulit lebih kencang, cerah, lembab dan awet muda. Perawatan baru Miracle lainnya yang diperkenalkan di acara Miracle Fabulous Beauty Week adalah Miracle Stem Regro Concentrate. Perawatan wajah yang menggunakan kandungan cell growth factor yang penting untuk menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru dan kolagen, melawan penuaan kulit (negative aging), mengencangkan, menghaluskan, meningkatkan elastisitas kulit, mempercepat proses penyembuhan jerawat, termasuk luka bekas jerawat (acne scar) maupun bekas luka lainnya dan jerawat meradang. 

Perawatan ini dapat diaplikasikan setelah melakukan perawatan laser untuk mengatasi berbagai problem kulit. “Untuk produk baru, kami punya inovasi filler tanpa injeksi yang dapat digunakan di rumah secara topikal, sebagai pelengkap paska perawatan filler injection, agar efeknya bertahan lebih lama. Bermanfaat untuk mengurangi kerutan di area dahi, sekitar mata, tulang pipi, garis senyum dan leher, serta dapat menambah volume pada bibir. Menjadikan kulit wajah dan leher lebih kencang dan berisi,” tutup dr. Irene.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic dan dapatkan berbagai kejutan akhir tahun di acara #fabulousbeautyweek.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews