Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Super Sadis di Natuna

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Super Sadis di Natuna

Tersangka pembunuhan Wiwin, Khairul, saat diringkus polisi (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Pelaku pembunuhan sadis di Batu Kapal Ranai, Khairul (40), akhirnya dibekuk polisi, Rabu (30/11/2016) pukul 08.30 WIB. Setelah mengumpulkan informasi dan melacak, aparat akhirnya mengetahui keberadaan suami dari korban bernama Wiwin tersebut.

Kapolres Natuna, AKBP Charles Panuju melalui Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Komarudin mengatakan pihaknya menelusuri jika Khairul pernah kerja sebagai tenaga bersih-bersih di kawasan perkebunan di dekat hutan tersebut.

"Kami dapat infonya dari sana. Lalu kita telusuri ternyata memang dia bersembunyi di pondok-pondok di sana," ujar Komarudin.

Pria ini diciduk dari tempat persembunyiannya di wilayah hutan yang ada di kawasan Puak, wilayah yang disebut masyarakat sebagai daerah Bukit Tinggi. Khairul selama ini ternyata bersembunyi dan tidur di pondok yang ada di perkebunan itu. 

Namun, karena cuaca hujan, Khairul yang tanpa uang dan alat komunikasi mengalami kesulitan dalam persembunyiannya. Pria ini diduga kelaparan selama pelariannya. 

Pakaiannya masih tersisa bercak darah yang diduga berasal dari aksi pembunuhan Wiwin. Khairul sempat melakukan perlawanan saat dikepung polisi. Kaki pria ini kemudian ditembak polisi dengan timah panas.

Khairul diduga kuat menghabisi Wiwin dengan sadis, Senin (28/11/2016) petang menjelang magrib. Luka bacok di leher, dahi dan tubuh membuat pembunuhan ini seperti membabi buta.

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews