Pembunuhan Sadis, Polisi Edar Selebaran Buru Suami Wiwin

 Pembunuhan Sadis, Polisi Edar Selebaran Buru Suami Wiwin

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Pasca-pembunuhan Wiwin (30), wanita pemecah batu granit di Batu Kapal, Ranai, Natuna, Senin (28/11/2016) petang, polisi kini memburu Khairul, suami Wiwin.

Khairul, yang mantan pekerja pompong di Pelabuhan Penagi, Ranai, Natuna itu diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan sadis istrinya. Beberapa selebaran sudah diedarkan untuk mendeteksi Khairul. Sayangnya polisi kesulitan menemukan foto Khairul.

Kapolres Natuna, AKBP Charles Sinaga melalui Kasat Reskrim, Polres Natuna AKP Komarudin mengungkapkan pihaknya sedang berupaya mendapatkan foto Khairul, untuk memudahkan pencarian.

"Fotonya cuma ada foto KTP lama tapi kurang jelas. Kami lagi nyari informasi lanjutan," ujarnya, Selasa (29/11/2016) siang.

Dari selebaran yang diedarkan polisi, Khairul digambarkan dengan ciri-ciri, berbadan tinggi kepala botak, kulit sawo matang dan jalan agak bungkuk.

Jenazah Wiwin kini diautopsi di ruang jenazah RSUD Natuna. "Jenazah diautopsi saat ini. Setelah ini akan dibawa pihak keluarga untuk dikuburkan," sebut Komarudin.

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews