Dukung Ahok Maju Pilkada DKI, Yusril: Semoga Dapat Hidayah

Dukung Ahok Maju Pilkada DKI, Yusril: Semoga Dapat Hidayah

Yusril Ihza Mahendra (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menegaskan calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap harus  maju dalam pilkada meski kini sedang berstatus tersangka dalan kasus dugaan penistaan agama.

Pakar hukum tata negara menambahkan status tersangka yang kini disandang Ahok tidak menghalanginya untuk tetap maju, sebab Ahok tidak menjadi tersangka pidana dalam UU Pilkada.

"Saya dukung Ahok tetap maju agar Pilkada DKI berlangsung secara jujur dan adil dan tidak  menguntungkan salah satu paslon (pasangan calon) dalam pilkada. Kalah menangnya Ahok akan ditentukan oleh rakyat di DKI, bukan oleh rekayasa atau tekanan pihak manapun juga," kata Yusril melalui pernyataan tertulis, hari ini.

Ahok mengapresiasi dukungan Yusril. Ahok juga berterimakasih karena Yusril mengingatkannya untuk mempelajari Islam dengan sungguh-sungguh. 

Ahok mengemukakan keyakinannya bahwa seseorang akan mendapat hidayah apabila dia mempelajari Islam dengan sungguh-sungguh dan memahami ketinggian dan keindahan ajaran Islam.

Yusril yang pernah berniat maju ke pilkada Jakarta periode 2017-2022 itu berharap Ahok mendapatkan pelajaran berharga setelah mempelajari Islam.

"Mudah-mudahan Pak Ahok akan mendapatkan hidayah setelah mempelajari Islam."

sumber: beritasatu

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews