Main ke Pantai, Heidi Klum Lebih Nyaman Tanpa Busana

Main ke Pantai, Heidi Klum Lebih Nyaman Tanpa Busana

Heidi Klum (Foto: net)

BATAMNEWS.CO.ID - Di usianya yang tak lagi muda, Heidi Klum, masih jadi sosok yang memikat. Ia pun tak segan mengumbar keseksian tubuhnya. Ia justru merasa nyaman dengan tubuhnya. 

Supermodel lawas ini memang kerap tertangkap kamera paparazzi sedang berpenampilan 'polos' di pantai. Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Ocean Drive, wanita 43 tahun ini mengaku bangga sebagai seorang nudis. Diungkapkannya, ia sejak kecil sering diajak orangtuanya pergi ke pantai khusus kaum nudis. 

"Buatku, nudisme bukan masalah. Aku sangat bebas. Saat pergi ke pantai yang sepi, aku suka tampil topless," ujar model asal Jerman ini seperti dikutip People. 

Kendati begitu, ia sangat menyayangkan aksi paparazzi yang memotret dirinya saat sedang menikmati momen intim dengan sang kekasih, Vito Schnabel. Ditakutkannya, muncul persepsi publik bahwa ia sengaja pamer kemesraan di hadapan banyak orang. 

"Aku tentu tidak akan begitu saat pantai sedang ramai. Jika Anda melihat foto itu dari jauh, kami sedang berada di kawasan yang benar-benar sepi. Tidak ada siapapun kecuali kami berdua," ungkap ibu empat anak ini.

Lain di pantai, lain di karpet merah. Saat menghadiri American Music Awards 2016, Heidi menunjukkan sisi yang berbeda. Kali ini, ia justru tampil tertutup dalam balutan jumpsuit emas yang dipercantik dengan detail pussy bow di kerah. 

Jadi, pilih Heidi yang tampil terbuka atau tertutup? 

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews