Detik-detik Seorang Istri di Natuna Dihabisi Suami

Detik-detik Seorang Istri di Natuna Dihabisi Suami

Polisi melakukan olah tempat kejadian pembunuhan Wiwin (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Polisi hingga kini masih meneliti TKP tempat kejadian pembunuhan di Kampung Batu Kapal, Ranai, Natuna, Selasa (29/11/2016) pagi. Senjata tajam yang dipakai pelaku untuk menghabisi Wiwin (30) belum ditemukan.

Indikasi pembunuhan mengarah kuat ke suami Wiwin, Khairul (40). Salah seorang warga sekitar menuturkan jika Wiwin dan Khairul tinggal di pondok kawasan Batu Kapal tersebut sekitar satu bulan terakhir.

"Iya orang baru sih, kami nggak terlalu tahu. Dia juga nggak ngelapor RT waktu mau pindah ke sini. Yang jelas kami sering lihat dia berantem dengan suaminya. Heran juga kenapa dia masih betah dengan keadaan seperti itu," kata Maklang, warga sekitar.

Warga lainnya, menuturkan, saat kejadian, Wiwin terlihat keluar dari pondok kediamannya itu disusul suaminya tersebut. Sepertinya memang pembantaian itu sudah terjadi di dalam rumah tersebut.

"Iya suaminya megang parang nyusul dari belakang. Awalnya saya lihat dia seperti pakai kerudung merah, karena situasi udah agak gelap mau senja. Wiwin Jalan sempoyongan. Sepertinya habis ribut. Tak berapa lama jalan dari pondok, setelah itu dia jatuh dekat pohon," ujar R, warga yang melihat.

Khairul pun terlihat meninggalkan lokasi. Namun warga sepertinya masih terpana dan fokus kepada Wiwin. "Suaminya kabur lah. Kami lalu bantu Wiwin," kata R.

Polisi sempat melakukan olah TKP hingga pukul 10.00 WIB. Khairul saat ini sedang dilacak keberadaanya. Belum diketahui motif dari pertikaian yang terjadi tersebut. Namun dikabarkan, Khairul punya kecemburuan kepada Wiwin karena masalah orang ketiga. Akan tetapi hal tersebut masih belum terungkap secara pasti.


[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews