Pembunuhan! Seorang Wanita Tewas dengan Muka Hancur

Pembunuhan! Seorang Wanita Tewas dengan Muka Hancur

Ilustrasi (Foto: Andri)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Seorang wanita, Wiwin (30) ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak daerah kampung Batu Kapal, Ranai, Kabupaten Natuna, Kepri, Senin (28/11/2016) petang. 

Jasad Wiwin ditemukan sekitar pukul 17.45 WIB. Kondisi wajah penuh hantaman parang, leher luka gorokan,  ada luka robek di dada dan perut. 

Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M. Sibarani mensinyalir adanya pemakaian senjata tajam. "Kalau dilihat pelaku menggunakan senjata tajam," kata Kapolsek, saat dijumpai di ruang jenazah RSUD Natuna.

Menurutnya jenazah Wiwin dijumpai warga sekitar di area semak-semak, tak jauh dari TKP ada pondok untuk pemecah batu. "Sepertinya gak ada rumah di dekat situ, cuma ada pondok," terang Sibarani.

Wiwin, warga RT 002/RW 004 Batu Kapal ini diketahui pernah cekcok dengan suaminya, Khairul beberapa waktu lalu. Saat ini keberadaan Khairul belum diketahui.

Kerabat Wiwin, Yuniati mengatakan jika dulunya pasangan suami istri Khairul dan Wiwin itu tinggal di Kampung Penagi.

"Kalau dulu sih suaminya kerja transportasi pompong, orang Selat Panjang. Dulu pernah mau pulang kampung karena cekcok dengan Wiwin, tapi mereka baikan lagi. Habis itu pindah dari Penagi," sebut Wiwin.

Hingga pukul 20.30 WIB saat ini polisi sedang melakukan visum jenazah Wiwin di ruang jenazah RSUD Natuna setelah dievakuasi dari TKP

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews