New Honda BeAT Streat eSP Diluncurkan di Batam

New Honda BeAT Streat eSP Diluncurkan di Batam

Honda BeAT Streat eSP (foto : Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Honda kembali meluncurkan Produk terbarunya, yakni Honda New BeAT Streat eSP, pada Minggu, (27/11/2016) di Panbil Mall, Batam, Kepulauan Riau.

Dengan hadirnya New Beat Street kini BeAT Family semakin lengkap, dimana sebelumnya Honda telah meluncurkan BeAT POP ESP & All New BeAT ESP.

Honda Beat Street eSP ini cocok bagi para pengguna yang hobi menjelajah di berbagai medan jalan. Pasalnya, motor matik garapan Honda ini mengusung desain yang tampak agresif dan gagah, baik dari depan, samping, ataupun hingga belakang.

Untuk dapur pacu, Honda Beat Street eSP ini membawa spesifikasi mesin pacu yang handal, yaitu dengan menggendong mesin SOHC eSP berkapasitas 110cc sehingga akan memberikan hasil tenaga mesin yang cukup handal untuk skutik sekelasnya.

Tak hanya itu saja, Honda Beat Street eSP ini pun juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan berupa panel indikator LCD digital modern yang siap memberikan informasi kepada penggunanya terkait keadaan motor. Selain itu, masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki skutik besutan Honda ini.

Acara peluncuran Honda BeAT Streat eSP menyuguhkan berbagai acara menarik seperti Local Band Performance, Lomba Fashion Show, Lomba Dance, Service Gratis, Pameran Unit, Pameran Apparel & Aksesorie, Riding Test berhadiah Doorprize, dan berbagai Program penjualan bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor di Acara.

"Bagi konsumen yang tidak sempat hadir di acara jangan khawatir, karena masih ada diskon lainnya dan free Hand Guard untuk pembelian New Beat Street sampai dengan tanggal 30 November ini," ujar Harry Sutiono selaku Sales Manager Honda Kepri, Minggu (27/11/2016).  

[is] 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews