Wow, Henri Anson Sinaga Menangkan Grand Prize Toyota Alphard PKP Great Sale

Wow, Henri Anson Sinaga Menangkan Grand Prize Toyota Alphard PKP Great Sale

Penyerahan kunci mobil Alphard secara simbolis dari Liga Maxwell mewakili management PKP kepada Sofyan Sukamto selaku pimpinan proyek dari Dream Land City untuk pemenang undian mobil Alphard, Henri Anson Sinaga. (foto: ist/rilis)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Henri Anson Sinaga keluar sebagai pemenang Grand Price satu unit Toyota Alphard pada pameran yang digelar oleh PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) pada 28 Oktober hingga 22 November 2016 lalu. Pameran itu bertajuk PKP Great Sale.

Pameran tunggal PKP ini digelar di Atrium Nagoya Hill Mall, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau. Pengundian hadiah dilakukan pada 22 November 2016 atau di akhir pameran.

Selain grand prize satu unit Toyota Alphard, pameran PKP juga mengundi hadiah grand prize lainnya seperti empat unit sepeda gunung Polygon, satu unit motor Yamaha Mio, dan satu unit Honda Beat. Hadiah juga diundi di akhir pameran pada 22 November 2016.

Kadiv marketing PT Putra Karyasindo Prakarsa, Gentur Herat mengatakan, Henri adalah konsumen PKP yang membeli ruko di proyek Dream Land city.

Namun, kata Gentur, pemenang berhalangan hadir dikarenakan sedang bekerja.

"Penyerahan kunci mobil Alphard secara simbolis dari Liga Maxwell mewakili management PKP kepada Sofyan Sukamto selaku pimpinan proyek dari Dream Land City," ujar Gentur.

Gentur menambahkan, PKP selaku developer terbesar di Batam akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kepulauan Riau terutama Batam.

"Promo akan berlanjut setiap tahun, yang pasti kami akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Batam," ujar Gentur menambahkan.

Acara penyerahan hadiah tersebut dihadiri oleh Dinas Sosial Kepri, Dinas Sosial Batam, Notaris DR. Markus Gunawan dan pihak Kepolisian.

"Acara disaksikan oleh pengunjung Nagoya Hill dan para konsumen PKP yang telah membeli produk property 1 tahun terakhir," kata Gentur.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews