Chef Aiko Tuding Mantan Muncikari Peras dan Ancam Dirinya

Chef Aiko Tuding Mantan Muncikari Peras dan Ancam Dirinya

Chef Aiko (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Chef Aiko menuding Robbi Abbas memeras dan mengancamnya. Namun sebelumnya Robbi Abbas membantah hal itu.

Robbi merupakan mantan narapidana kasus prostitusi artis. Ia merupakan muncikari artis yang merangkap pelacur.

"Kita tahu-lah sebelum kasus ini, dia (Robby) pernah ditangkap. Di situ ada kan list nama-nama, lihat ada nggak nama saya? Kenapa dia mulai seperti ini? Motifnya apa sih? Saya jelaskan bahwa itu pemerasan. Yang kemarin dia bacakan itu tidak full, saya punya transkrip percakapan kita yang full," beber Aiko yang didamping Krisna Murti sebagai kuasa hukumnya di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016) malam.

"Dia bilang akan bongkar aib, berati sudah ada ancaman juga selain pemerasan," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Krisna juga membacakan beberapa chat direct message yang dikirim Obbi kepada Aiko.

"Saya lihat RA ini kalut ketika bebas dari penjara. Ini masuk ke ranah hukum, dia cemarkan nama baik klien kami. Salah satu japri yang dikirim ke klien kami, 'Wah pastinya aku malah senangjadi ramai karena aku jadi dipanggil talkshow. Aku kan dibayar, walau ngebuka aib orang, nggak apa-apa asal aku bisa makan'," begitulah bunyi sebagian isi pesan Obbi untuk Aiko.

Krisna pun melanjutkan membaca salah satu pesan lagi.

"Ada lagi dia bilang, 'Kalau benar aku bilang benar. Apa sih yang dicari di dunia ini pertama, hidup, kedua, harga diri, dan ketiga materi dan kesuksesan'," lanjut Krisna.

Krisna dan Aiko juga meminta Obbi dan kuasa hukumnya Pieter Ell, mempertanggung jawabkan ucapan mereka. Termasuk juga menantang Obbi membuka terang-terangan 'kartu As' Aiko yang pernah disebutnya.

"Dia bilang ada 'kartu AS', coba dong diperjelas. Jangan asal bicara. Biar masyarakat secara luas tahu mana fitnah dan kebenarannya," tantang Krisna.

Aiko menegaskan sebelum mencuatnya masalah ini, dirinya tidak pernah melakukan komunikasi apapun dengan Obbi. Untuk nomor telepon pun keduanya baru saling tukar belum lama ini.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews