Rustam Efendi Terjaring Razia BNNP Kepri, Rudi: Terserah Beranggapan Apa?

Rustam Efendi Terjaring Razia BNNP Kepri, Rudi: Terserah Beranggapan Apa?

Rustam Efendi Kabid Pendidikan Dasar Batam (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Rustam Efendi, Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Kota Batam saat ini tengah diperiksa di Inspektorat akibat terjaring razia yang dilakukan BNNP Kepri, pada Sabtu (29/10/2016) lalu di tempat hiburan malam.

Rustam tertangkap bersama seorang rekannya serta tiga orang perempuan Public Relation (PR) di salah satu room VIP karaoke diskotik Sphinx, Seraya, Batam.

"Dia pergi pukul 10 malam dan tertangkap pada pukul 11 malam, ya terserah kalian mau beranggapan apa?" ujar Walikota Batam Rudi saat dikonfirmasi mengenai Rustam Efendi, Senin (21/11/2016).

Rudi mengatakan bahwa Rustam juga sudah mendapat teguran dan saat ini sedang diperiksa diinspektorat perihal kejadian tersebut.

"Sedang diperiksa diinspektorat, kalau teguran sudah langsung saya sampaikan tinggal peringatan yang lainnya akan menyusul," kata Rudi.

Dari hasil tes urine, Rustam dinyatakan negatif sedang tiga perempuan bersamanya saat itu dinyatakan positif narkoba.

Sebelumnya, Kabid Berantas BNNP Kepri, AKBP Bubung Pramiadi membenarkan penangkapan R bersama rekannya.

"Dia (R) terjaring razia bersama satu teman dan ditemani 3 orang Public Relation (PR)," ujar Bubung saat dikonfirmasi batamnews.co.id, Jumat (18/11/2016) sore.

Tapi, kata Bubung, R dan rekannya kemudian dipersilahkan pulang karena tidak terdapat barang bukti menggunakan narkoba. Sedangkan tiga orang PR yang menemani positif mengkonsumsi narkoba.

"R dan rekannya dilepas, tapi dikenakan sanksi wajib lapor. Tiga PR menjalani rehabilitasi di BNNP Kepri," kata Bubung.
 

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews